Spesifikasi Update Lenovo P70 Spesial Baterai 4000 mAh

Spesifikasi Lenovo P70 Spesial Baterai 4000 mAh

Untuk Artikel kali ini admin mau bagi-bagi spesifikasi dari Lenovo P70 yang telah masuk ke Indonesia, untuk itu mari simak tutorial singkatnya.

Lenovo P70 adalah sebuah produk yang memiliki berbagai keunggulan berdasarkan kelasnya salah satunya adalah Kapasitas baterainya yang besarnya 4000mAh dan di yakini mampu bertahan hingga 3 hari dan juga ditambah dengan fitur mempercepat pengisihan daya baterai saat di cas.

Spesifikasi Lengkap Lenovo P70 Spesial Daya Baterai 4000 mAh

Lenovo P70 memiliki ukuran layar yang normal 5 inci dengan jenis layar IPS panel resolusi HD 720p dan kerapatan layar yang dimiliki dari Lenovo P70 ini sendiri yaitu mencapai 294 ppi.

Lenovo P70 memiliki dimensi yang cukup menarik yaitu 142 x x71.8 x 8.9 mm yang muncul dalam bentuk kotak dengan sudut-sudut yang sedikit runcing dan untuk ketebalannya Lenovo P70 memiliki 10 mm.

Silahkan Bandingkan Dengan:


Sony Xperia Z4V Octa Core


Samsung Galaxy Note 5


Dapur Pacu dari Lenovo P70 ini anda akan di tawarkan dengan Cipset terbaru yaitu MediaTek MT6752 dengan arsitektur 64 bit Prosesor Octa Core berkecepatan 1.7 Ghz Cortex-A53, itu semua di berikan untuk meningkatkan performa dari si Lenovo P70 ini.

Untuk Ukuran RAM Lenovo P70 memiliki ukuran yang stabil karena Lenovo P70 memiliki ukuran RAM 2GB serta di padu dengan GPU Mail-T760 yang dapat meningkatkan kualitas si Lenovo P70 ini dalam melakukan membuka beberapa aplikasi sekaligus dan Game HD serta video full HD tanpa takut khawatir Nge-Lag.

Camera dari Lenovo P70 ini ada dua serta di lengkapi beberapa fitur menarik, fitur ini juga dapat berfungsi sebagai mempermudah penggunanya mengambil foto-foto. Salahsatu fitur menariknya adalah Beautification serta fitur gesture control.

Untuk camera belakannya/intinya Lenovo P70 memiliki 13 Megapixel sebagai ukuran ini anda bisa berfoto grafi di pemandangan luas tanpa takut gambar buram dan pecah, @camera belakannya juga dilengkapi dengan Autofocus dan Flash LED, Camera depannya adalah sebesar 5 Megapixel yang standart untuk digunakan berfoto selvi bersama teman-teman.

Spesifikasi Lenovo P70 Spesial Baterai 4000 mAh

Konektivitasnya sendiri sudah lengkap yaitu 4G Cat 4 berkekuatan hingga 150mbps, Ditambah juga jaringan bantuan pengiriman seperti Bluetooth, USB port, serta OTG, @Wifi Hotspot juga ya.

Jika berbicara media penyimpanannya, Lenovo P70 memiliki ruang untuk memori internal sebesar 16GB dan jika untuk penyimpanan media Eksternalnya bisa dimasukkan MicroSD sebesar 32GB, sudah dapat menyimpan banyak file-file di dalamnya.

Lenovo P70 memiliki Dual Sim untuk anda masukkan, jarang ada smartphone yang menyediahkan smartphone yang memiliki dual sim, jika ada pasti harga dari smartphone itu pasti cukup mahal.

Untuk beratnya, Lenovo P70 memiliki berat 149 gram dengan sistem kinerja mratphone model Android OS, v4.4.4 Kitkat.

Baterai, Nah disinilah kelebihan penuh dari smartphone ini yaitu ukuran tampungan dari baterainya terbilang besar yaitu 4000mAh dan bersifat Non-removable, untuk ukuran 4000mAh anda bisa menggunakan smartphone ini tanpa henti hingga seharian @tahan hingga 2 hari pemakaian aktif.

Sekian artikel singkat ini saya sampaikan, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca semuanya.
 
Terimakasih sudah berkunjung, Selamat membeca artikel menarik lainnya.
Spesifikasi Update Lenovo P70 Spesial Baterai 4000 mAh Spesifikasi Update Lenovo P70 Spesial Baterai 4000 mAh Reviewed by Teknologi IM on 10:16 PM Rating: 5
Powered by Blogger.