Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J1 Terbaru

spesifikasi samsung galaxy J1

Siapa yang tidak mengenal Samsung, ya kali ini saya mau berikan sedikit Spesifikasi produk dari Samsung dengan model Galaxy J1.

Samsung Galaxy J1 adalah salah satu produk keluaran dari Pendor terkenal yang sedang Naik Daun di mata Perdagangan Smartphone tingkat dunia walaupun memiliki banyak pesaing namun nama Samsung tetap harus di Pasar teknologi Android, adapun kesuksesan yang di rahi oleh Samsung karena kerja keras dan selalu aktik dalam membuat produk-produk terbaru miliknya.

Nah mari simak artikel berikut untuk mengetahui spesifikasi terbaru dari Samsung Galaxy J1 yang akan saya berikan spesifikasinya.

Samsung Galaxy J1 mepunyai Body yang cukup menarik jika di perhatikan ya karena bentuknya sedikit kecil apabila dibandingkan samsung galaxy lainnya yaitu ukurannya hanya 4.3inci saja.
Samsung Galaxy J7 Prime mempunyai ukuran layar yang pas untuk anda simpan di saku celana atau pas untuk di genggam, Samsung galaxy J1 ini juga mendukung TFT Capacitive Touchscreen yang artinya dapat anda gunakan tanpa hawatir error dalam menggunakan touchnya. Samsung galaxy J1 ini juga memiliki Resolusi 480 x 800 Pixel, 16jt Warna.

Samsung Galaxy J1 sendiri sudah OS Android v4.4 KitKat  yang sekarang berada pada tingkat terbilang baik di OS, sedangkan untuk dapur pacunya Samsung Galaxy J1 di dukung oleh tenaga CPU DualCore 1.2 Ghz Cortex-A7.

Untuk besar RAM Samsung Galaxy J1 memiliki RAM 512 MB dengan GPU : Mali-400
 yang berada di Cameranya.

Camera Samsung Galaxy J1 ada 2 yaitu Camera 5 MP, lengkap dengan fitur Autofokus, LED Flash untuk camera belakangnya dan Video: 720p@30fps. Adapun itu semua sudah memenuhi standard dari Samsung Galaxy sendiri karena penempatan yang tidak pas akan merusak kinerja dari Mesin, begitu kira-kita kutipan dari Samsung.

Untuk camera depannya Samsung Galaxy J1 memiliki Kamera Depan: Ada 2 MP  yang selalu menemani anda jika anda ingin berfoto, memang smartphone ini tidak di usung untuk berfoto jadi wajar saja kalau Megapixel yang di sediahkan standard saja.namun camera depan dari si Samsung Galaxy J1 ini  dibantu Auto focus serta flash Led.

Silakan Bandingkan Dengan:

Apple iPhone 6 Plus

Samsung Galaxy Note 5

spesifikasi samsung galaxy J1

Koneksivitas dari Samsung Galaxy J1 sendiri sudah terbilang modern karena sudah mengusung 3G, HSDPA , HSUPA untuk saluran jaringan internetnya, kalau untuk WLAN atau media mengirim jaringan internet  juga lengkap dengan WIFI, GPS, Bluetooth 4.0, serta Jaringan GPRS.

Samsung Galaxy J1 memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar dengan daya tampung Memori Internal: 4 GB, sudah terbilang besar dan tidak terlalu berat, dan Memori Eksternal: Micro SD upto 64GB.

Samsung Galaxy J1 memiliki kapasitas baterai yang tergolong standart jika di bandingkan dengan produk dengan pendor terkenal lainnya seperti Apple dan blackberry karena Samsung galaxy J1 ini memiliki daya tampung baterai sebesar 1850 mAh.

 Dengan daya tampung sebesar 1850 mAh anda memiliki 10 jam penuh untuk aktifitas Telponan dengan siapa saja, itu artinya Samsung Galaxy akan mampu bertahan 10 jam nonstop tanpa mati layar.

Kelebihan lain dari Samsung Galaxy J1 ini adalah dari segi Dual SIM GSM yang di milikinya ya dengan dual sim anda bisa menggunakan sim ganda tapa harus ganti-ganti kartu  lagi.

Untuk Radio banyak yang mempertanyakannya apakah Samsung galaxy J1 ini memilikinya?, Ya Samsung galaxy J1 ini sudah mengusung Radio di dalamnya adapun radionya sebagai media melepas rindu akan Pengguna Smartphone yang jarang mendengar Radio, radionya sendiri yaitu Radio FM, Micro USB.

Nah  itu tadi adalah Spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy J1 yang dapat anda baca dan juga anda bisa bandingkan dengan Smartphone merk lainnya dengan Kwalitas yang hampir sama.

Sekian Artikel mengenai Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J1 Terbaru yang dapat Saya berikan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pecinta Smartphone baik Android maupun iPhone.

HARGA TERBARU: Rp.1.162.894.-

Selamat membaca artikel menarik lainnya. Terimakasih sudah berkunjung.
Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J1 Terbaru Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J1 Terbaru Reviewed by Teknologi IM on 4:50 AM Rating: 5
Powered by Blogger.