TOP 10 Aplikasi Sosial Yang Wajib Ada di Android Kamu

Semakin berkembangnya zaman maka semakin berkembangnya juga pengetahuan atas Android anda, baik itu di berbagai bidang mulai dari Sosial media, media pengiriman, media shearching, media video, dll.

TOP 10 Aplikasi Sosial Yang Wajib Ada di Android Kamu

Tidak sedikit orang pengguna smartphone Android yang bangga atas androidnya karena dapat menginstall aplikasi modern yang dapat dipakai sedemikian baik dan di jalankan tidak terlalu berat.

Inilah 15 Aplikasi Sosial yang wajib ada di Android Kamu dan gak sia-sia jika di installnya, jadi simak aja langsung hingga akhir.

1.WhatsAPP

WhatsAPP merupakan salah satu media sosial yang paling tren di Dunia, mengapa? karena dia dapat mengakses seluruh dunia dengan di dukung oleh chatting, profil seperti Facebook, Teleponan, Video Call dan lebih asiknya lagi di WhatsAPP kita bisa VideoCall hingga 12 Orang atau per grup.

Tidak heran penginstallnya saja di Android sudah mencapai 55.390.990 wow banyak banget ya, itu juga hitungan pengguna Android saja belum pengguna Ios dan Blackberry.

Jadi kamu juga wajib menginstall aplikasi keren ini di Android kamu.

2.BBM


Pasti Taulah Apa itu BBM kan, ya BBM adalah media sosial yang pastinya populer di berbagai kalangan karena di bbm kita bisa dengan mudah dan cepat saat berhubungan baik itu Chattingan, VideoCall dan BBM juga di dukung dengan Profil berupa Publik layaknya Facebook.

Banyak pengguna BBM merasakan kepuasan yang bisa dirasakannya selain cepat BBM di Android juga murah hanya dengan kuota internet maka BBM sudah dapat terhubung, bayangkan anda bisa teleponan hanya dengan kuota Internet saja.

Pengguna dari BBM android hingga saat ini saja sudah mencapai 11.942.338 wow terbilang luar biasa banyak ya, sudah sampai tembus 1 juta saja sangat banyak bagaimana jika 11 juta adalah nilai yang sangat banyak.

3.SHAREEit


Pasti kalian yang awam belum taukan apa itu Shareit, SHAREEit adalah sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai media pengiriman berbagai file dan berkas yang bisa anda kirim hanya dengan menghubungkan pengirim dan penerima.

Caranya sangatlah mudah saja tidak perlu terhubung internet cukup mengandalkan jaringan Offline ya tanpa internet maka kamu dapat mengirim sepuasnya,Pengguna aplikasi ini sudah mencapai 4.389.328 ya terbilang besar untuk sebuah aplikasi pengiriman.

4.You Tube


Taulah apa itu Youtube, Ya youtube merupakan salah satu media pemutar video terupdate yang dapat anda tonton setiap saat dimana saja dan kapan saja.

Namun ini adalah sebuah aplikasi yang dapat langsung anda buka tanpa harus membuka Google/ Internet lagi, Pengguna dari Aplikasi Keren Youtue ini sudah mencapai 19.404.441 terbaik di bidang video.

5.Instagram
Pasti tau apa itu instagramkan..! instagram adalah sebuah aplikasi sosial media berbasis foto dan video yang dapat anda akses secepat mungkin bahkan hitungan detik, pemberitahuan akan masuk jika teman anda mengupload foto atau video di profilnya.

Jadi bagi anda yang suka melihat foto-foto dan video keren Instagram adalah aplikasi yang paling tepat untuk anda buka, untuk pengguna aplikasinya sudah mencapai 49.809.159 sunggu media sosial nomor 1 di dunia.

6.Facebook


Facebook adalah sebuah aplikasi sosmed yang paling populer di semua bidang mulai dari Status, Foto, Video terkadang kalian semua saat bosan pastinya akan membuka facebook karena selain tanpa sinyal yang kuat facebook juga dapat anda buka kapan saja tanpa kuota besar.

Facebook pertama di populerkan oleh Mark Zuckerberg dan sudah populer dari tahun 2004 dan sudah di install lebih dari 66.466.900 jumlah yang sangat Fantastis.

7.Google Map


Google map dapat membantu kita dalam perjalanan yang belum perna kita lalui sebelumnya, dengan mengetikkan nama lokasi yang ingin kita tuju dan Google Map akan langsung bekerja dan menunjukkan lokasinya kepada kita.

Kerennya lagi Google Map dapat digunakan tanpa jaringan internet, namun sebelumnya lokasi yang kita tuju harus di Save di story Google Map kita ya, Untuk penginstallnya sudah mencapai 7.975.153 dan dipakai hampir seluruh dunia.

8.UC Browser

Ada yang belum tau tentang UC Browser? UC Browser merupakan media Shearcing dan baca berita yang memiliki kecepatan dan keringanan yang gak bakalan makan RAM Android kamu de, dengan kecepatan maksimal kamu bisa berselancar di dunia Internet dan sosial media jauh lebih cepat.

Uc Browser juga mempunyai aplikasi klopnya yang khusus untuk berita namanya adalah UC News, nah disitu kamu bisa baca berita-berita trending dan terbaru agar kamu gak ketinggalan berita langsung install aja keduanya, kalau penggunanya sudah lebih dari 14.263.657.

9.GO Keyboard

Belum tau dengan yang satu ini? Go Keyboard merupakan sebuah aplikasi papan tombol terbaik di google playstore yang bisa kamu pasang untuk membuat papan tombol anja jadi lebih berkereasi dan lebih keren.

Jangan sampe ketinggalan gaya untuk android kamu, buat android kamu semenarik mungkin agar kamu gak perna bosan mengetik baik di media Sosial maupun di mana saja, Untuk penginstallnya sudah 4.193.811 dan dapat berfungsi di semua jenis android mulai dari candy, masrsmallow, nauggad,dll.

10.Line

Line adalah sebuah grup aplikasi sosial media yang paling saya sukai karena dia memiliki grup aplikasi pendukung yang sudah tren di semua kalangan android, mulai dari Line Chat, Chat Room, Video Call, Video Call Grup, Line Let's Get Rich, Line Webtoon, LineCamera dan masih banyak lagi, kalau kamu gam percaya mari lihat di Google Playstore.

Download 300 Tema Line Terbaru Gratis Untuk Android

Total pengguna dari seluruh aplikasi Line mencapai lebih dari 100.000.000 penginstall, dan kamu juga jangan ketinggalan untuk menggunakan Aplikasi Line di HP pintar Android kamu ya.

Nah itu dia TOP 10 Aplikasi Sosial Yang Wajib Ada di Android Kamu semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman pengunjung setia, selamat membaca artikel menarik lainnya

Jangan Sampai lupa Baca

0 Response to "TOP 10 Aplikasi Sosial Yang Wajib Ada di Android Kamu"

Post a Comment

Histats