Jual Kacang Sihobuk Asli, Oleh-Oleh Khas Tarutung Tapanuli Utara

Kacang Garing Sihobuk
Kacang Garing Sihobuk


Silangkitang - Tarutung merupakan daerah wisata yang sangat populer di wilayah Tapanuli Utara,  sering kali kita mendengarkan bahwa di tarutung ada tempat wisata rohani Salib kasih yang mana disitu sangat bagus pemandangannya. Datang ke Tarutung ternyata tidak hanya bisa merasakan daerah wisatanya saja lo Teman-teman, namun kita bisa membawa oleh-oleh Kacang Sihobuk sebagai buah tangan kita.

Kacang Sihobuk adalah oleh-oleh yang hanya dapat anda dapatkan di daerah Tarutung, Kacang sihobuk adalah kacang terpilih yang memiliki kuaitas terbaik diantara semua kacang garing yang perna ada, alasanya yaitu terdapat berbagai tahapan mulai dari cara pemilihan kacang yang padat, memasak Kacangnya, hingga pengemasannya yang sederhana namun tahan masuk angin.

Kacang sihobuk merupakan kacang garing yang memiliki kualitas terbaik karena hampir tidak ada satupun kacang Sihobuk yang kosong busuk atau  keriput, cara pembuat menentukan kacang terbaik yaitu dipilih satu persatu tanpa terlewat satupun yang busuk.

Kacang Sihobuk sudah terkenal di hampir seluruh indonesia karena kenikmatan dan kualitasnya yang dijaga turun-temurun. Kacang sihobuk sangat cocok di nikmati saat bersantai, saat menonton tv, saat kumpul-kumpul/ arisan, pesta, dan saat-saat bersama keluarga kita.

Kacang sihobuk dapat Anda pesan dalam 3 Bentuk yang berbeda diantaranya:

Kacang Garing Sihobuk
Ukurah Kacang Sihobuk
1.Kacang Sihobuk Bungkus Kecil
Kacang Sihobuk bungkus kecil memiliki berat 1 ons/ bungkus, Harga Kacang bungkus kecil adalah Rp.9.000
Setiap pembelian 20 bungkus akan kami berikan potongan harga. 

2.Kacang Sihobuk Bungkus Sedang
Kacang Sihobuk bungkus sedang memiliki berat 2 ons/ bungkus, Harga Kacang bungkus sedang adalah Rp.17.000
Setiap pembelian 20 bungkus kami berikan potongan harga.

3.Kacang Sihobuk Bungkus Besar
Kacang sihobuk bungkus Besar memiliki berat 4 ons/ bungkus, Harga Kacang bungkus besar adalah Rp.31.000
Setiap pembelian 20 bungkus kami berikan potongan harga.

4.Kacang Sihobuk Kaleng
Kacang Sihobuk juga memiliki ukuran yang paling besar yaitu ukuran kaleng dengan berat 6kg/ kalengnya. Harga Kacang ukuran kaleng adalah Rp.290.000
Setiap pembelian 2 kaleng kami berikan potongan harga.

Kacang Garing Sihobuk
Ukuran Kaleng Kacang Sihobuk

NB: Jangan Cepat puas dengan Kacang sihobuk yang murah, bisa jadi itu tiruan yang mengatas namakan kacang sihobuk, karena kacang sihobuk aslinya berasal dari desa sihobuk, Tarutung Tapanuli Utara.

Untuk pemesanan secara langsung bisa menghubungi:
Telpon/ SMS/ WA: 085276487611
Jual Kacang Sihobuk Asli, Oleh-Oleh Khas Tarutung Tapanuli Utara Jual Kacang Sihobuk Asli, Oleh-Oleh Khas Tarutung Tapanuli Utara Reviewed by Teknologi IM on 5:43 AM Rating: 5
Powered by Blogger.