Bagaimana Cara Mengaktifkan Dual Sim Samsung Galaxy A Series

Bertemu lagi dengan saya admin yang selalu membagikan al-hal penting yang pastinya sedang kalian cari baik itu cara-cara, download, mendaftar sesuatu, dll.

Khusus artikel kali ini admin mau berbagi seputar bagaimana caranya mengaktifkan fitur dual sim di samsung galaxy A series, ya termasuklah disana samsung A3, A5, A7, A8, A9 Pro,dll. seperti biasanya pada artikel sebelumnya admin sudah menulis Apa Itu Local Data Telkomsel, Apa Apa Saja Mengenai Local Data? siapa tau anda mau membacanya juga.


Bagi anda yang ingin mengaktifkan dual sim namun tidak tau bagaimana caranya tidak perlu khawatir karena admin berikan caranya yang pasti work dan bisa anda tes, langsung saja tanpa berlama-lama lagi:

Bagaimana Cara Mengaktifkan Dual Siam Samsung Galaxy A Series

Langkah pertama adalah dengan cari Gambar pengaturan di hp Samsung A series anda
Lalu setelah menekannya akan masuk ke Pengaturan lalu tan Sim card Manager
Selanjutnya akan masuk ke sim card manager lalu terserah de mau pilih simcard 1 atau dua yang mau kalian aktifkan atau dua-duanya.
Setelah itu jika sim card sudah kalian pilih lalu tekan on/off di sudut kanan atas untuk menyalakannya, kalau ini tidak anda ubah ya sama sajalah.
Bagaimana hasilnya bekerjakan, its work, pastinya untuk selanjutnya tidak sulit lagikan, nah hanya inilah yang dapat admin berikan untuk artikel kali ini.

Semoga artikel Bagaimana Cara Mengaktifkan Dual Siam Samsung Galaxy A Series kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang sedang membutuhkan.Terimakasih
Bagaimana Cara Mengaktifkan Dual Sim Samsung Galaxy A Series Bagaimana Cara Mengaktifkan Dual Sim Samsung Galaxy A Series Reviewed by Teknologi IM on 5:50 PM Rating: 5
Powered by Blogger.