Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel (Tips Untuk Masa Tenggang Habis)

Tips Untuk Masa Tenggang Kartu Telkomsel habis

Dalam Artikel kali ini saya akan memberi sedikit saran dan informasi yang sangat penting bagi pengguna kartu hp.

Mengenai masa tenggang waktu sebuah kartu itu biasanya hanya bisa bertahan 30 hari jika tidak di isikan pulsa, sama dengan kita membiarkannya.

Lihat Juga:
        Cara Buat Paket 20GB Internet Simpati GigamaxTerbaik
        Paket Telkomsel 10 Ribu 1GB Internet
        Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 2GB Harga 1000 Rupiah Terbaru
        Paket Nelpon Murah Telkomsel Hanya 1500 Untuk 24 Jam



Sebelumnya jika anda tidak ingin masa tenggang waktu kartu anda habis seminimalnya anda harus mengisinya pulsa 20 ribu selama satu bulan.

Kamu Pasti Tertarik: Harga dan Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy J2 Indonesia 

Jika anda seorang yang menggunakan 2 sampai 3 hp, menghabiskan 20 ribu itu sedikit sulit, karena 1 hp biasanya yang paling sering mengeluarkan pulsa dan hp yang lainnya hanyalah untuk sms-an.

Nah hp yang untuk sms-an ini biasanya mau cepat habis masa tenggangnya, karena minimal kita harus menghabiskan 20 ribu untuk 30 hari, jika sms saja pasti gak bakalan habis kecuali anda seorang yang aktif sms-an.

Lihat Dulu: Cara Cheat Clash Royale

Tips Yang Paling Penting


Yang harus anda ketahui adalah bukan masa tenggang kartu hp anda, tetapi seberapa sering anda menggunakan kartu tersebut, contohnya Saya memiliki kartu IDN Telkomsel yang awal kartunya itu 0812, dan sudah berganti sekarang menjadi 0852 dsb.

Pada awal kartu pertama yang saya gunakan itu sering sekali saya gunakan dan secara otomatis sering saya isikan pulsa, kalau tidak salah 1 minggu bisa mengisi 6x dengan nominal 5.000.

Kartu yang saya gunakan itu memiliki masa tenggang hingga 2 tahun lamanya, bayangkan saja 2 tahun kalau orang saja biasanya 5 bulan masa tenggang sudah banyak benar Apalagi 2 tahun.

Singkat cerita saya punya hp android dan kartu yang di gunakan kartu micro yang ukurannya kecil dibandingkan telkomsel lama saya, jadi kartu lama itu saya simpan karena tidak bisa masuk di android saya dan tidak mendukung untuk membuat paket internet.

Lihat Juga:
        Cara Buat Paket 20GB Internet Simpati GigamaxTerbaik
        Paket Telkomsel 10 Ribu 1GB Internet
        Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 2GB Harga 1000 Rupiah Terbaru
        Paket Nelpon Murah Telkomsel Hanya 1500 Untuk 24 Jam

Biasanya kartu lama seperti Kartu Telkomsel yang depannya 0812 kalau mau buat paket internet pasti mahal tetapi kalau mau buat paket nelpon murahnya gak tanggung, nah disitulah kelebihan kartu IDN Telkomsel.

Lihat Buktinya:Klik Disini

Sudah lama menyimpan kartu kira-kira 6 bulan, eh ternyata di kartu lama belum semua nomor penting di pindahkan dan saat saya mau mengambil nomor tertulis jelas Registrasi Sim Gagal, dan saya coba cek masa tenggannya Ternyata muncul Pesan Permintaan Dibatalkan.

Karena di dalamnya masih tersimpan nomor penting, sayapun coba pergi ke konter hp, dan pas di cek ternyata Kartu yang saya punya sudah di Hapus dari Daftar Penyedia/Perusahaan.Ya dengan terpaksa saya cuma bisa pasra dan tidak mendapatkan hasil.

Tapi Saya Tidak bersedih karena Saya bisa Download 300 Tema Line Gratis di Sini
Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel (Tips Untuk Masa Tenggang Habis) Cara Memperpanjang Masa Aktif Telkomsel (Tips Untuk Masa Tenggang Habis) Reviewed by Teknologi IM on 2:55 AM Rating: 5
Powered by Blogger.