5 Aplikasi Matematika Yang Cocok Buat Penggemar Matematika

Jika Kamu Seorang pecinta Matematika, Namun terlalu malas untuk membuka Buku sekarang bisa cukup membuka Android anda bisa belajar sambil tiduran yang di pikir cuma main geme he ternyata sedang balajar.

Zaman sekarang beda banget sama Zaman 10 thun silam, duluh kalo gak belajar pasti ibuk kita akan marah sama kita yang terpaksa kita harus membawa banyak buku dengan ukuran yang besar.

Namun Seiring berjalannya Waktu banyak penemuan-penemuan yang dapat kita rasakan, apalagi anak sekolah masa kini, sudah diberi kemudahan sama Om Google lewat android yang kita miliki kita dapat menginstall aplikasi yang bertujuan pembelajaran.

Tetapi Yang paling banyak orang sulitkan adalah apa aplikasi yang bagus untuk belajar matematika...??

Nah untuk itu kami akan memberikan 10 aplikasi matematika yang terjamin bagus untuk kamu yang suka belajar matematika.

5 Aplikasi Matematika Yang Sudah Terjamin Kualitasnya


1.Photomath - Camera Calculator



Aplikasi yang satu ini cocok banget buat kamu yang cinta matematika aplikasi ini dapat memuat banyak perintah yang dapat kamu temukan di Google Playstore.

Aplikasi ini mantap banget buat ngerjain soal bagi yang males mikir panjang sampai bikin pusing, hanya dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa memoto soal yang kamu punya dah hasilnya akan keluar sesuai dengan isian yang benar.
Baca Juga:5 Aplikasi Hacking Yang Dapat Anda Pamerkan Sama Teman Anda

Photomath adalah kamera cerdas di dunia kalkulator dan matematika asisten! Cukup arahkan kamera ke arah masalah matematika dan Photomath ajaib akan menampilkan hasil dengan solusi rinci langkah demi langkah.

Photomath memberikan:
• Kamera kalkulator secepat kilat
• Keyboard matematika Powerfull
• Langkah-langkah solusi

Photomath mendukung:
• aritmatika
• Pecahan
• Bilangan desimal
• Persamaan linear
• Sistem Persamaan
• Beberapa fungsi seperti logaritma

masalah yang lebih kompleks seperti integral, trigonometri dan turunannya juga didukung namun saat ini bekerja tanpa langkah-langkah pemecahan rinci


2.Trik Matematika



Ini adalah trik yang sangat bagus untuk kita pakai ataupun anak smp dan sma, karena Triknya juga sangat lengkap sudah banyak yang mencoba dan hasilnya top banget.

Kalo kamu pakai aplikasi ini kamu gak bakalan nyesel malahan kamu akan bilang makasih seperti orang yang sudah pake aplikasi ini, kalo gak percaya kamu bisa lihat komentar para pemakainya ya. Kamu bisa menginstalnya Di sini


Baca Juga:11 Tips Berguna Untuk Memilih Android Sebelum Membeli Android
Ini adalah beberapa Trik yang disediakan oleh TRIK MATEMATIKA

1. Penambahan
2. Pengurangan
3. Perkalian
4. Pembagian
5. Mengalikan dengan 11
6. Perkalian semua angka kuadrat yang berakhir dengan angka 5
7. Mengalikan dengan 5
8. Mengalikan dengan 9
9. Mengalikan dengan 4
10. Membagi dengan 5
11. Mengurangi dari 1000
12. Perkalian Rumit
13. Kekuatan dua
14. Penambahan, pembulatan
15. Pengurangan, pembulatan
16. Perkalian 11~19
17. Pengkuadratan bilangan 11~99
18. Perkalian 2 angka puluhan (angka puluhan sama & satuannya berjumlah 10)
19. Pengkuadratan bilangan 50~59
20. Pengkuadratan bilangan 40~49
21. Perkalian 2 angka yang berakhir dengan angka 1
22. Persentase
23. Pengkuadratan bilangan 100~109
24. Akar pangkat dua


3.Rumus Matematika Lengkap


Kalau kamu yang bingung akan Rumus matematika, ini dialah pemecah masalah kamu, kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk digunakan di rumah ataupun disekolah, jika kamu menggunakan aplikasi ini masalah rumus yang tadinya tidak kamu ketahu akan terasa sangat mudah dan tidak lagi berpikir panjang.



Biasanya orang jika sudah kesulitan memikirkan rumus matematika yang jadinya orang tersebut akan malas untuk melihat semua rumus-rumus yang dapat membuat otak pusing.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa digunakan walau tanpa jaringan internet, jadi kamu tidak perlu takut kehabisan kuota internet.Kamu bisa install  langsung dari Google store atau langsung Di sini


Baca Juga:6 Masalah Pada BBM Yang Sering Terjadi Dan Cara mengatasinya
Selain fitur kumpulan rumus, di dalamnya juga terdapat kumpulan trik cepat matematika yang dapat dipraktekan langsung seperti trik perkalian, pembagian, akar kuadrat, dan sebagainya. Selain itu jika anda tidak menemukan rumus yang anda cari dalam aplikasi ini anda dapat langsung request rumus matematika tersebut pada menu request untuk kemudian segera di lengkapi.


4.Trik Cerdas Matematika SMA



Ini adalah salah satu aplikasi matematika untuk Sma, hampir semua Trik di jabarkan didalamnya termasuk yangsulit sekalipun pasti mendapatkan hasil yang maksimal, untuk mengeceknya kamu bisa membuka aplikasinya langsung di Google Playstore atau Di sini.

Aplikasi ini berisi Trik menyelesaikan soal Matematika Secara Cepat Tepat dan Mudah Bagi Siswa SMA yang berisi:

Baca Juga:Cara Mengatasi Camera Android Yang Tidak Berfungsi/ Error
1.Logika Matematika
2.Pangkat Akar Dan Logaritma
3.Persamaan dan Fungsi Kuadrat
4.Persamaan Grafik Fungsi Kuadrat
5.Pertidaksamaan Kuadrat

6.Tiga Dimensi
7.Fungsi Komposisi dan Invers Fungsi
8.Sistem Persamaan Linier
9.Menyelesaikan Soal Cerita SPLDV
10.Matrix
11.Limit

12.Peluang
13.Statistika
14.Bonus Scientific Calculator


5.Rangkuman Matematika SMP



Kalau tadi ada yang untuk SMA nah ini ada juga aplikasi untuk anak smp, rangkuman yang terkandung di dalamnya lengkap banget, sudah di coba lebih dari ribuan orang dan hasilnya work sampai saat ini aplikasi ini yang paling banyak di gunakan anak SMP.

Kamu bisa mencarinya di Google Playstore atau langsung saja Di sini

Rangkuman Matematika SMP ini merupakan aplikasi yang memuat uraian-uraian ringkas beserta rumus-rumus matematika untuk pelajar SMP.

Baca Juga:3 Cara Lengkap Mengatasi Google Playstore Not Connect
Rangkuman Pelajaran Matematika SMP ini disusun per bab, dimulai dari Bilangan Bulat, Bilangan Pecahan, Bentuk Aljabar, sampai dengan Statistik dan Peluang.
Mudah-mudahan dengan aplikasi Rangkuman Materi dan Rumus Matematika SMP, para pelajar dapat belajar kapan saja dan dimana saja.

Nah Itu adalah lima aplikasi matematika yang sudah kami surfey sebagai aplikasi yang paling bagus dan penggunanya juga banyak yang bilang makasi sama pemilik 5 aplikasi ini.

Semoga artikel kami kali ini dapat barmanfaat bagi teman semua yang sedang mencari aplikasi yang akurat.

0 Response to "5 Aplikasi Matematika Yang Cocok Buat Penggemar Matematika"

Post a Comment