Aplikasi Terbaru Goal Fantasy Football Berhadiah Besar-Besaran

Pasti taukan dengan Goal.com, ya itu adalah sebuah media berita informasi seputar sepak bola yang baru- baru ini mengeluarkan aplikasi yang paling keren dari pada aplikasi yang sebelumnya.

Aplikasi ini adalah keluaran baru pada 21 agustus 2016 jam 13:30 tadi, sudah banyak yang menginstal aplikasi ini yang paling kerennya adalah anda dapat mengetur pamain yang sesuai keinginan anda.

Semua yang anda inginkan akan anda dapatkan termasuk hadiah besar, hadiah yang paling besarnya adalah Tiket Vip Nonton Langsung.

Anda bisa menginstalnya dari Google Playstore atau Klik Di Sini



Tujuan Fantasy Football siap untuk musim 2016-17. Ambil bagian dalam tiga kompetisi yang berbeda - English Premier League, Liga Champions dan Eropa format yang unik kami Liga Super. Memilih pemain Anda dari tim yang tersedia dan mencetak poin untuk kinerja mereka. Ini benar-benar IS sepak bola fantasi.

Dengan transfer real-time, hidup dan interaktif newsfeed, skor instan dan berita skuad dan unik Pemain-Versus-pemain Head-to-head fitur ... aplikasi ..ini akan membuat Anda bermain setiap hari selama sisa hidup Anda!



FITUR PERTANDINGAN:

Jadilah Sesungguhnya Mobile!

Bermain sepak bola fantasi dapat menjadi sulit ketika Anda jauh dari Mac atau PC - Goal Fantasy Football perubahan ini dengan memungkinkan Anda untuk membuat keputusan-keputusan manajerial penting saat bepergian dengan perangkat Android Anda. Cukup mendaftar dalam aplikasi, memilih sebuah iteam, mengaktifkan dan mulai bermain!

Jadilah Seorang Ahli!

Menjadi ahli sepakbola fantasi dengan memilih Anda Fantasy iteam dari salah satu tim yang tersedia. Kemudian memutuskan nama tim Anda dan pilih lencana dari pilihan identitas dengan hati-hati.

Ikut terlibat!

Bergabung dengan teman Mini League atau membuat sendiri, menantang Iteams lain untuk Kepala-to-Kepala pertandingan atau bersaing di Credit Comps untuk memenangkan Kredit Goal. Kemudian Anda dapat melihat kemajuan semua orang di seluruh kompetisi dengan melihat banyak liga.

Jadilah cerdas!

Memantau indeks Pemain DAQ dan membuat keuntungan untuk meningkatkan anggaran Anda dengan meninjau harga pemain (yang berfluktuasi tergantung pada kinerja dan popularitas mereka) dan membuat transfer cerdas pada saat yang tepat.

Akan Diperbarui!

Lihat nilai hidup, hasil dan rincian perlengkapan untuk melacak apa yang terjadi di dalam dan luar lapangan. feed kami diperbarui, real time sehingga Anda akan selalu berhubungan dengan setiap perkembangan selama turnamen.

Nah Mainkan Aplikasinya maka terimah hadiahnya, hadiah bulanan Playstasion 4 atau XBOX ONE. Semoga informasi yang kami berikan kali ini dapat bermanfaat, Selamat mencoba.
Aplikasi Terbaru Goal Fantasy Football Berhadiah Besar-Besaran Aplikasi Terbaru Goal Fantasy Football Berhadiah Besar-Besaran Reviewed by Teknologi IM on 1:43 AM Rating: 5
Powered by Blogger.