Cara Daftar Point Blank Garena Indonesia

POINT BLANK adalah sebuah permainan online terbesar di Indonesia dan Di Asia, permainan ini hampir sama dengan halnya menjadi penembak di sebuah permainan/ permainan perang antar sesama pemain lain atau secara Online.

Cara Daftar Point Blank Garena Indonesia

Permainan ini pada awalnya masih belum banyak yang memainkannya, namun seiring bertambahnya waktu Game ini juga mengalami pertambahan pemain baru hingga sampai saat ini pemain online Point Blank perharinya mampu mencapai 2 juta pemain hanya di Indonesia saja, begitu jumlah yang sangat besar bukan, dan jika di hitung pemainnya mampu mencapai 10 juta pemain.

Jika anda belum perna memainkan game yang satu ini rasanya belum perna ngerasain permainan perang yang sesunggunya secara Online dengan pemain lainnya, Dalam permainan yang satu ini juga mempunyai banyak server dan banyak Room yang tersedia yang dapat anda tempati untuk berperang antar Clan atau antar Team.

Jadi apakah anda sudah memiliki akun Point Blank?, Jika belum mari ikuti langkah-langkah yang akan saya sampaikan untuk memdaftarkan akun Point Blank anda.

Cara Daftar Point Blank

Pertama anda harus masuk ke halaman pendaftaran Point blank

Lalu anda akan melihat kolom yang berisi sebagai berikut:

 =>Email aktif : anda bisa masukkan email anda yang masih aktif dan sering anda gunakan.
=>User name: Isikan user name untuk menjadi Nama pemilik akun
=>Password: Buatlah kata sandi yang mudah untuk di ingat dan tidak terlalu panjang.
=>Masukkan kembali kata sandi: Anda harus masukkan kata sandi yang sama dengan kata sandi yang pertama tadi.
=>Lokasi Negara: Pilih lokasi negara Indonesia.

Jika sudah terisi semua maka anda berikan centang pada pernyataan “Saya menyetujui”.

Selanjutnya tekan tombol Daftar.

Setelah itu pada halaman selanjutnya tekan Verifikasi e-mail sekarang.

Lalu klik Login Sekarang.

Jika anda ingin login sekarang itu terserah anda, dan cara ini bisa anda gunakan pendaftaran di Android tetapi memainkannya di PC atau Laptop kareka Android tidak memiliki kekuata seperti PC.

Kalau akun Point blank Anda sudah terdaftar sekarang anda harus verifikasi e-mail di alamat e-mail yang anda masukkan tadi, jika anda masukkan e-mail yaho maka anda lihat di e-mail yahoo begitu juga gmail, anda bisa lihat di Pesan Masuk atau di SPAM, jika sudah melihat pesan tersebut lalu tekan link yang di berikan untuk mengkonfirmasi selesai dan anda akan di kembalikan ke halaman Point Blank.


Selesai sudah Anda sudah terdaftar di pemain baru Point Blank Indonesia, perlu anda ketahui PB memiliki harga jual seperti halnya COC, jadi semakin tinggi pangkat anda maka semakin mahal char Point blank anda.

Semoga bermanfaat, selamat membaca artikel menarik lainnya…
Cara Daftar Point Blank Garena Indonesia Cara Daftar Point Blank Garena Indonesia Reviewed by Teknologi IM on 10:25 AM Rating: 5
Powered by Blogger.