Cara Lupa kata sandi Yahoo Mail Terbaru

Kali ini admin akan berbagi artikel mengenai Lupa kata sandi yahoo Mail, yang sekarang banyk di pertayakan orang adalah apakah kata sandi yahoo yang sudah lupa dapat di kembalikan lagi?

Begitu kira-kira pertanyaan yang sering di keluhkan banyak orang, namun sebenarnya ini adalah pekerjaan yang sangatlah mudah sekali, ya mudah jika anda sebelumnya mengirimkan email pembantu atau dalam bahasa krennya adalah e-mail pemulihan.

Langsung saja kita mulai.

lupa kata sandi yahoo

Cara Lupa kata sandi Yahoo Mail

Pertama anda bisa buka halaman sing in yahoo.com

Lalu anda bisa masukkan email yang lama dan masukkan kata sandi yang sebelumnya menurut anda benar.

Jika sudah anda masukkan namunassword masih salah maka anda bisa tekan Lupa Kata Sandi.


Setelah itu anda bisa masukkan kembali email anda yang lama tadi, dan akan muncul halaman selanjutnya yang berisi konfirmasi kembali menggunakan No hp, ya anda harus ingat nomor anda saat mendaftar sebelumnya.


Nah langkah selanjutnya lihat dan tunggu beberapa deting di nomor yang sesuai dengan buntut nomor yang perna anda buat untuk mendaftar sebelumnya, yahoo akan mengirimkan sebuah code verifikasi.

Atau jika anda tidak menggunakan nomor yang ini lagi, maka anda juga bisa menggunakan email pembantu yang sebelumnya saya jelaskan di atas tadi, begini kira-kira contohnya.



Jika anda sudah menentukan memilih email atau nomor hp maka anda akan di bawah ke pengaturan kembali kata sandi/ password yang baru, nah saya contohkan menggunakan email pembantu saja.


Lalu masukkan kode yang sama di kolom permintaan kode di yahoo mail yang seperti berikut ini.


Jika sudah memasukkan kode yang sama dengan yang di kirimkan menggunakan email pembantu maka anda sudah bisa mengatur ulang kata sandi sesuai yang anda inginkan.

NB:Pasang kata sandi yang mudah untuk anda ingat tetapi sulit untuk di ketahui orang lain, bila perlu tambahkan angkahnya.


Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan, selamat membaca artikel menarik lainnya.

Baca Juga: Cara Daftar Yahoo Indonesia
Baca Juga:Cara Mengembalikan Lupa kata sandi Google
Cara Lupa kata sandi Yahoo Mail Terbaru Cara Lupa kata sandi Yahoo Mail Terbaru Reviewed by Teknologi IM on 5:19 AM Rating: 5
Powered by Blogger.