Cara Mudah Mengkonversi Eooks ke Audiobooks di Android

Saya selalu lebih memilik apa yang Audiobooks berikan dari pada Ebooks, Karena menggunakan Audiobooks lebih mudah dan enak memakainya. Kelebihan Audiobooks adalah lebih mudah digunakan, tidak membuat mata lelah/ mengurangi ketegangan pada mata,Anda juga bisa mendengarkannya, dan dapat anda gunakan dimana saja seperti sedang memasak,berbaring,menyetir, bersantai, bahkan sebelum tidur juga bisa, Tidak seperti Membaca buku yang akan membuat mata cepat lelah.

Namun belakangan Ini untuk harga audiobooks sudah sangat mahal karena sudah berkurangnya Audiobooks akibatnya bukulah yang paling banyak di perjualkan dengan harga yang cukup terjangkau, Pastinya itu salah satu masalah.

Untuk itu saya memiliki sebuah solusinya untuk memecahkan masalah yang satu ini, Sekarang ini sudah saya konversi PDF dan Ebookk agar dapat di ubah menjadi Audiobooks menggunakan cara Mengkonversi Ebooks ke Audiobooks.

Ada banyak keuntungan yang dapat di peroleh dalam mengubah Ebooks menjadi Audiobooks,Pastinya Sebagian besar Ebooks yang ada di dunia ini memiliki PDF namun tidak semua memiliki Audiobooks.

Jadi saya coba mencari cara mengkonversi Ebooks ke Audiobooks dan akhirnya kerja keraspun terbayarkan. Saya Mendapatkan Aplikasi yang memberikan saya 5 kelebihan didalamnya yaitu:


1.Dapat didukung di semua format teks seperti Open Text, PDF, Ebooks DOC, DOCX, RTV, HTML, Dan EPUB

2.Memiliki Suara yang lebih halus dan lebih nyata.

3.Memiliki 2 versi, yang pertama Gratis(Ada iklannya) dan yang kedua Berbayar(Tanpa Iklan).

4.Dapat merekan yang sedang anda dengarkan.

5.Nyaman didengarkan sebelum tidur/ sebagai media dongeng untuk anak-anak.

Untuk cara Mengkonversinya anda dapat memperhatikan beberapa langka-langka yang saya berikan

  • Pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall aplikasinya dengan nama @Voice Aloud Reader (Anda bisa klik karena sudah kami berikan link di dalamnya)
  • Setelah anda selesai menginstalnya maka selanjutnya buka aplikasinya dan tekan tanda + yang letaknya ada di bagian bawah.Cari file yang ingin anda dengarkan di bagian Buka File.  
  • Anda juga bisa memuat file teks dari file browser, hanya tekan di atasnya dan kemudian pilih, Share melalui suara lantang pilihan pembaca.
  •  Prosesnya teks akan memakan waktu beberapa detik saja maka, Setelah itu hasilnya sudah bisa anda dengarkan.
NB: Untuk melompati pengenalan ataupun melewati berbagai konten, Anda bisa menggulir ke bawah dan pilih mau darimana anda mulai untuk mendengarkannya lalu tekan 2kali untuk menjalankan perintah yang anda buat.

                      

Sekarang anda tidak perlu lagi membaca cukup mendengarkan maka anda bisa sambil apasaja, mau itu berbaring, memasak, berkendara, dll.

Untuk memili formatnya sebaiknya anda memilih yang WAV atau OGG karena keduanya memiliki format yang baik dan kedua format ini sudah Terkompres, Satu yang perlu anda ketahui bahwa ini tidak mendukung untuk Mp3.

Jangan khawatir dengan suara yang anda dengarkan, karena suara manusia dengan suara robot sedikit berbeda anda bisa wajar dengan itukan, Jika anda sudah terbiasa mendengar suara robot maka suara itu akan semakin halus dengan sendirinya bagi telingah and.

Sampai di sini semoga teman-teman sudah paham mengenai cara mengkonversi Ebooks ke Audiobooks untuk android, Selamat mencaoba.

===>>  Lanjut Membaca
:Cara Cepat Dapat Uang Ratusan Dollar Setiap Minggu Dari Whaff Reward Versi Terbaru   <<===                                                                                              
Cara Mudah Mengkonversi Eooks ke Audiobooks di Android Cara Mudah Mengkonversi Eooks ke Audiobooks di Android Reviewed by Teknologi IM on 2:31 AM Rating: 5
Powered by Blogger.