6 Pokemon Terlangka Di Pokemon Go Dan Lokasi Keberadaannya

pokemon terlangka


Pasti sudah tau kan dengan game berbasis peta ini, Ya dia adalah pokemon Go.

Pokemon Go merupakan game online yang dapat kita gunakan sebagai penghilang suntuk dan cara permainan game ini juga tidak terlalu rumit-rumit kali kok.

Dalam permainan pokemon Go yang paling menonjol adalah monster-monsternya, Atau bisa di bilang Pokemon-pokemon legendarinya.

Pokemon legendari dikabarkan belum ada yang bisa mendapatkan baik di belahan bumi manapun, ada yang perna mengakuh bahwa ia perna menemukan salah satu dari kesepuluh pokemon ini, Eh pas di Cek ternyata orang itu sudah membohongi kalayak dunia dengan menebar Shara.

Berikut adalah Mengenai Pokemon Langka dan Prediksi Lokasi Keberadaanya.

Langsung aja kita masuk ke Pokomon legendarinya satu persatu.


1.MEW__________________________________________________


Pokemonlegendaris

Ini adalah Pokemon yang berada di Urutan terakhir di pokestoke yang ada di susunan pokemon go.

Mew merupakan pokemon spesies baru  namun banyak orang yang menyebutnya sebagai pokemon langkah sekaligus terlegendaris

Mew pertama sekali di perkenalkan dalam seri pokemon generasi 1.Banyak orang yang beranggapan Mew sebagai Kucing berwarna pink.

Mew dikabarkan bebagai pokemon legendaris karena Mew memiliki DNA dari semua jenik pokemon yang ada di "Kanto" dan "Jato", sehingga Mew dikabarkan dapat berubah menjadi pokemon jenis apa saja.

Lokasi Keberadaan(Tempat Penelitian Bahan Kimia)


2.MEWTWO/EVOLUSI MEW______________________________

pokemon terlangka

Mewtwo banyak disebut orang sebagai hasil kloning dari Mew, yang katanya pokemon ini lebih banyak berada di Gua-Gua yang belum perna atau sama sekali tidak perna dijamah sama manusia.

Mewtwo ini menempati pokemon Legendaris ke 2 yang perna ada di sejarah pokemon go.Mewtwo di ciptakan oleh para ilmuwan dengan menggabungkan DNA Mew yang Kecil dengan pokemon yang lainnya yang sudah Mencapai level dewasa dan akhirnya terciptalah Mewtwo dengan ukuran Level yang Kuat.

Mew juga memiliki karakter yang emosional, Karena disebabkan oleh para peneliti juga mencampurkan Gen manusia secara berulang-ulang.

Lokasi Keberadaan(Gua-Gua)


3.DITTO________________________________________________


pokemon terlangka

Dito adalah Pokemon dengan bentuk yang seperti gumpalan Lumpur atau bisa di sebut seperti benda kenyal.

Dito merupakan salah satu dari beberapa desain yang berbeda, di buat oleh tim pengembang karakter game Freek dan akhirnya di selesaikan oleh Ken Sugimori untuk generasi pertama dari poket monster red dan blue.

Entah bagaimana Ditto bisa menjadi pokemon legendaris ke tiga, mungkin karena memiliki tubuh yang fleksibel membuatnya sulit untuk dikalahkan di dalam pertandingan.

Lokasi Keberadaan(Belum di ketahui)


4.MOLTRES_____________________________________________

pokemon terlangka
Moltres adalah burung dengan bulu oranye atau emas yang memiliki panjang yang diselubungi api.Selain itu moltres

Moltres merupakan gudang bara dengan setiap sayapnya, menciptakan flash brilian dari api dengan mencelupkan dirinya ke dalam kawah magma gunung berapi yang sedang aktif.

Pokemon ini di pertandingan Tim Merah atau tim Valor di Awal karena Moltres adalah Maskot mereka yang dapat sembuh sendiri apabila sudah selesai bertarung.

Moltres juga masuk ke dalam pokemon legendaris karena pokemon ini sulit di dapatkan karena dikabarkan Moltres selalu berpindah-pindah negara untuk menghangatkan musim dingin.

Lokasi Keberadaan(Pegunungan Aktif)


5.ZAPDOS______________________________________________



pokemon terlangka

Zapdos adalah lambang dari team Instic atau tim kuning. Zapdos menjadi pokemon Legendaris dikarenakan Zapdos memiliki Guntur/ energi petir.

Zapdos merupakan pokemon listrik sama halnya dengan Pikachu dan Articuno,Pokemon yang satu ini tidak dapat berevolusi menjadi lebih besar lagi namun Zapdos adalah burung petir dengan kekuatan listrik yang mematikan yang dapat mengalahkan lawannya hanya dengan 1x serangan beruntun dengan kecepatan yang luar biasa.

Lokasi Keberadaan(Perkiraan Di Tempat Pembangkit Listrik)


6.ARTICUNO____________________________________________


                                     pokemon terlangka

Articuno adalah pokemon yang merupakan salah satu lambang dari tim biru atau tim Mystic dan Articuno adalah salah satu pokemon yang sangat langkah karena sangat langkahnya banyak orang menyebutnya sebagai pokemon Legendari yang sulit untu di dapatkan.

Articuno merupakan pokemon yang memiliki tenaga angin yang dapat menciptakan Metwo bahkan Articuno bisa membuat badai es jika sudah mencapai level max.

Lokasi Keberadaan (Lokasi Air Terjun Besar)Nah Itu adalah 6 Pokemon Terlangka di Pokemon Go beserta Lokasi Keberadaannya

Sekian dulu artikel mengenai Pokemon terlangka semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman semua.

Pokemon Langka Apa saja yang sudah anda dapatkan? Silahkan tulis di kolom komentar...Trims
6 Pokemon Terlangka Di Pokemon Go Dan Lokasi Keberadaannya 6 Pokemon Terlangka Di Pokemon Go Dan Lokasi Keberadaannya Reviewed by Teknologi IM on 7:55 AM Rating: 5
Powered by Blogger.