5 Cara Upload Foto ke Instagram Menggunakan Komputer/Laptop

Mau tau bagaimana cara meng-Upload gambar ke instagram dari Komputer/laptop?

Instagram merupakan aplikasi mobile paling populer yang dapat memungkinkan anda membagi foto-foto online anda.Tapi karena itu biasanya untuk pengguna Smartphone dan Iphone.

Di instagram anda dapat membuat akun baru, isi hati, foto-foto, dan Vidio yang anda sukai dan teman anda bisa menyukai bahkan mengkomentarinya layaknya Facebook.Tapi Untuk pengguna Komputer atau Laptop tidak seberuntung pengguna Android dan Iphone.

Pengguna Komputer hanya bisa mengkomentari dan menyukai foto dan video saja, untuk mengupload foto tidak bisa, karena di komputer/laptop tidak ada media untuk mengupload gambar/tidak di dukung aplikasi penyedia.

Namun Anda jangan khawatir kalau tidak punya android, Anda juga bisa mengupload foto dan video tetapi harus mengikuti langkah-langkah yang saya berikan ya.


5 CARA UPLOAD FOTO KE INSTAGRAM MENGGUNAKAN KOMPUTER/LAPTOP


#1.Cara Mengupload Foto menggunakan Android Emulator

Android emolator dapat anda jalankan di komputer. Bagi orang-orang yang tidak memiliki smartphone bisa menggunakan android emulator di komputer/ laptop favoritnya.

Caranya adalah instal android emulator di komputer lalu anda bisa jalankan aplikasi android emulatornya.

Aplikasi Android Emulator yang paling populer adalah BlueStacks, Namun itu tidak semudah yang anda bayangkan untuk menginstalnya. Apabila komputer/ laptop anda tidak cukup kuat anda bisa mencoba Bluestack Alternatif, Pastinya dalam bahasa kita ya.

Berikut ini adalah Screenshot Hasil upload foto menggunakan Bluestacks



#2.Cara Mengupload Foto menggunakan Gramblr

Gramblar adalah cara yang paling populer kedua untuk anda mengUpload foto ke Instagram menggunakan komputer/laptop pribadi.

Menurut dari kebijakan Instagram,Anda tidak dapat menggunakan API mereka untuk mengUpload foto dari komputer, Tetapi anda tetap saja dapat menguploadnya.

Gramblar berhasil melakukan apa yang di bantah oleh Instagram, Bagaimanapun caranya itu mungkin rahasia mereka.

Sudah banyak orang sekarang yang menggunakan gramblr untuk mengupload gambar di Instagram, jadi anda tidak perlu khawatir akan ada masalah dari pihak Instagram.

Karena Gramblar bukan aplikasi yang disediahkan dari Instagram,maka cara pemasangan dan pengeditan foto juga pasti berbeda.

Jika anda seorang pemula yang menggunakan Gramblar mari Menonton Cara Menggunakan Gramblar.

                                



#3.Cara Mengupload Foto menggunakan InstaPic
Instapik merupakan cara yang sedang populer untuk mengUpload foto dari Komputer ke Instagram, Karena ini adalah aplikasi Windows yang dapat bekerja pada Windows8 sampai ke atasnya.

InstaPic dapat memberikan hasil yang murni untuk membuat Status baru, mengupload foto,menerapkan filter, menanam foto bahkan Mendaftar akun baru juga bisa.

Untuk cara menginstal aplikasi dan cara menggunakannya anda bisa melihat video ini.




#4.Cara Mengupload Foto menggunakan ARC WelderPada saat ini Aplikasi ini memang tidak berjalan dengan Baik Namun anda masih bisa menggunakannya untuk mengupload foto ke Instagram pribadi anda.

ARC Wender dapat memantu anda untuk menjalankan aplikasi Android di Komputer.Ini hanya dapat anda gunakan di Google Chrome, Kita bisa mengupload gambar yang kita sukai ke Instagram melalui komputer.

Aplikasi ini tidak perna melanggar aturan Instagram dan dapat bekerja di semua sistem operasi Chrome.

Caranya mudah saja, yaitu instal aplikasiya di Toko Chrome jika sudah langsung saja menjalankan aplikasinya.

Aplikasi ini tidak sama dengan aplikasi yang ada di Playstore, terlebih dahulu anda harus mengimpor Instagram APK.

Jika anda masih belum paham, maka Video ini akan menerangkannya dengan lebih jelas.

                            


#5.Cara Mengupload Foto menggunakan LR(Lightroom)/ Instagram PluginAplikasi ini adalah cara terakhir yang dapat saya sampaikan kepada anda, mohon memperhatikan dengan baik agar tidak ada rasa kesulitan bagi teman-teman semua.

LR(Lightroom) merupakan cara yang paling banyak digunakan para Fotografer untuk memasukkan Foto dengan Nuansa yang sangat nyata, aplikasi ini hampir sama seperti Photoshop.

Bedanya LR dengan Photoshop adalah LR dapat memindahkan foto, sehingga mereka dapat mengupload foto ke Instagra.

Untuk itu Lightroom Plugin baru ini dapat menjadi jalan keluar dari masalah anda. Plugin ini memiliki 2 jenis,1.Aplikasi Gratis dan 2.Aplikasi Berbayar dengan harga $10 dollar, keduanya dapat bekerja di PC namun yang berbayarlah yang memiliki kualitas yang lebih.

Untuk cara menggunakannya anda bisa menonton Video ini jika masih belum paham.
 
                           


Nah itu adalah 5 cara mengupload foto ke Instagram menggunakan Laptop atau komputer yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman semua, semoga bermanfaat.

Selamat Mencoba.
5 Cara Upload Foto ke Instagram Menggunakan Komputer/Laptop 5 Cara Upload Foto ke Instagram Menggunakan Komputer/Laptop Reviewed by Teknologi IM on 8:41 PM Rating: 5
Powered by Blogger.