Slither.io Trik Dan Cara Bermain Agar Menjadi No.1

 Slither.io Trik Dan Cara Bermain

Slither.io adalah salah satu game online yang dapat menghubungkan banyak pemain aktif dari berbagai wilayah dan Negara, Untuk Game yang satu ini memang sedikit sulit untuk di mainkan, karena game slither.io ini kita akan menjadi sebuah cacing yang dapat bergerak lambat dan kencang.

Dalam permainan Slither.io ini susah-susah gampang dalam memainkannya.

Mengapa saya katakan susah-susah gampang karena:

Susahnya saat kita bermain dengan banyak pemain lain di dalam satu Room, di dalam satu Room itu terdapat hingga 400-500 pemain aktif yang sangkin banyaknya kita sulit untuk bergerak dan karena banyaknya pemain aktif yang ada di satu room dengan kita jadi kita juga sulit untuk bergerak secara leluasa.

Mudahnya adalah jika kita sudah memiliki ukurang yang lumayan besar, nah disinilah kita bisa menjadi sedikit berkuasa, mengapa demikian karena jika ukuran kita sudah cukup besar kita bisa melilit pemain lain di dalam lilitan kita dan secara otomatis pemain yang sudah terkurung di dalam lilitan tubuh kita akan mati dan kita bisa memakannya.

Untuk Trik Bermain Slither.io

Dalam permainan Slither.io ini kita juga membutuhkan Trik dalam bermain agar kita di segani di dalam satu Room itu, yaitu dengan cara:

1.Menjadi Pembunuh Yang memiliki Ukuran yang lebih Besar dari pada Ukuran Kita
2.Menjadi Pemain Yang Selalu dekat dengan yang memiliki Ukuran Besar, dengan secara otomatis pemain lain akan mengira kita berteman dengan yang memiliki ukuran yang lebih besar tadi
3.Menjadi Penggiring Lawan, Dalam trik ini memang kita membantu pemain yang besar untuk bermain karena yang kita giring itu akan menjadi makanan yang memiliki ukuran yang besar
4.Jangan menggunakan Nama Di Dalam Slither.io, karena jika anda menggunakan nama maka anda akan mudah untuk di kenali oleh lawan yang perna anda ganggu atau anda giring ke yang lebih besar
5.Yang terakhir, Jika anda masih kecil Anda juga bisa membunuh yang memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari pada ukurang anda mau tahu caranya mari simak:
Cara Membunuh Pemain Lain Yang Memiliki Ukurang Yang jauh Lebih Besar
Ini adalah cara yang sedikit mengancam keselamatan anda juga lo, tapi jika anda igin mengetahuinya maka anda bisa mencoba.
Caranya adalah Dekati pemain yang memiliki Ukuran yang Jahu lebih Besar, lalu dekati ke arah kepalanya jika anda sudah dekat dengan kepalanya maka rapati kepalanya dengan kepala anda, nah pemain yang memiliki ukuran jauh lebih besarkan gerakannya lambat maka saat anda menyilang kepalanya maka diapun Akan mati dan jika anda terlambat menyilang kepalanya maka anda yang akan mati karena mengenai tubuh/ badan lawan anda tadi.

Untuk Tips Bermain Slither.io:

1.Jika anda memiliki ukuran kecil atau baru bermain maka anda bisa bermain di tengah-tengah saja, karena akan banyak makanan di tengah.
2.Jahui kepala anda dengan tubuh Lawan/ Jangan Menabrak pemain lain
3.Anda bisa menabrak tubuh anda sendiri karena tubuh anda adalah milik anda.
4.Mainkan Game Slither.io di Google Chrome atau di Opera Mini, karena jika bermain di Mozila Firefox internet anda bisa Ngelag/ Lola.
5.Bermainlah di Mode Penyamaran Contohnya di Google Chrome Incognito

Nah Sekarang anda sudah tahukan Trik dan Tips bermain Slither.io agar menjadi No1.

Baca Juga: Trik Dan Cara Bermain Agar.io
Baca Juga: Agar.io Nickname
Slither.io Trik Dan Cara Bermain Agar Menjadi No.1 Slither.io Trik Dan Cara Bermain Agar Menjadi No.1 Reviewed by Teknologi IM on 6:47 AM Rating: 5
Powered by Blogger.