Cara Mudah Memindahkan Kontak BBM ke Hp Yang Baru

Pindah Kontak BBM

Jika anda adalah orang yang sering gonta-ganti hp/ sering memainkan lebih dari satu mungkin sudah biasa, tetapi banyak orang yang bertanya apakah kontak BBM yang ada di hp lama bisa dipindahkan ke hp saya yang baru?

Jawabannya adalah bisa, Cukup mudah saja sebenarnya untuk memindahkan semua kontak BBM yang ada di hp lama ke hp baru, Untuk itu anda bisa mengikuti langkah-langkah yang akan saya berikan.

Cara Mudah Memindahkan Kontak BBM ke Hp Yang Baru 

Pertama buka dahulu aplikasi BBM anda yang lama lalu buka tanda option yang ada di sebelah kiri atas, Lalu tekan pengaturan(Settings)


Lalu selanjutnya anda bisa lihat menu pengaturan yag tersedia seperti email dan pengaturan lainnya, disini anda cuma lihat email tadi dan catat kalau anda malas mengingatya.

Setelah itu anda bisa ke BBM hp baru anda dan tekan Sing in, lalu masukkan Alamat email BBM anda yang lama tadi, apakah anda lupa passwordnya? tenang saja anda bisa tekan lupa password.


Jika anda lupa passwordnya anda bisa tekan forgot password, maka anda akan di konvir untuk diberikan password baru dari Email Blackberry.

NB:Sebelum anda menggunakan BBM di hp baru alangka baiknya anda menghapus semua data yang ada di hp anda yang lama agar orang yang menggunakan hp anda tidak dapat memainkan hp anda nantinya

Sampai disini pasti sudah pahamkan, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang ingin mengganti hp namun tidak bisa memindahkan akun bbm nya, selamat membaca artikel menarik lainnya.
Cara Mudah Memindahkan Kontak BBM ke Hp Yang Baru Cara Mudah Memindahkan Kontak BBM ke Hp Yang Baru Reviewed by Teknologi IM on 6:26 PM Rating: 5
Powered by Blogger.