Panduan Mendaftar Akun Youtube Dari Awal Sampai Selesai


 Apa Itu Youtube

Siapa diantara kalian yang tidak tauh apa itu Youtube, Ya.. youtube adalah salah satu media sosial yang  paling di gemari oleh berbagai kalangan status sosial di dunia jaringan internet.  Dengan menyajikan beragam audio visual yang dapat kita akses baik secara live atau mungkin mendownloadnya.

Baca juga : Cara Download Video Youtube di Android

Youtube sangat dipilih karena kita dapat mengetahui dan menyaksikan vidio yang baru saja naik daun atau lage tren, bukan hanya itu you tube juga memberikan informasi kepada khalayak ramai secara cepat baik itu berita ataupun vidio olahraga dan masibanyak yang lain.


Namun bukan hanya melihat vidio saja tetapi kita juga boleh membuat vidio kita yang dapat kita masukkan ke dalam Youtube tersebut dan dapat disaksikan banyak orang. tetapi jika ingin memasukkan vidio kita harus memiliki akun Youtube terlebih dahulu agar kita memiliki data yang lengkap sesuai vidio kita tersebut dan dapat di konfirmasikan pihak Youtube apakah vidio kita menjadi trending topic.

Apa Guna Youtube


Youtube dalam banyak orang hanyalah sebagai media untuk melihat vidio-vidio saja, Namun dengan Youtube sudah banyak orang yang hanya sekedar iseng-iseng saja menjadi terkenal contol Tegar dengan lagu dan vidio yang dibuatnya berjudul Pank Rock Jalanan. Dan masi banyak lagi yang tanpa kita sadari sudah ada di dalam TV kita.


Bayangkan Hanya sekedar iseng-iseng bisa menjadi artis, Jika di hitung hitung sekali menjadi artis maka banyak orang akan mengenal orang tersebut. Di Indonesia jadi artis cukup mudah saja, Upload vidio yang aneh-aneh jika Buming maka disitulah kesempatan menjadi artis terwujud...Mudah Bukan.

Jika kamu ingin terkenal seperti artis-artis yang hanya mulanya membuat vidio di Youtube, Marilah mencoba jangan takut gagal karena setiap usaha akan diawali kegagalan.

Apa Keuntungan Yang Dapat Di Terima Dari Youtube

 Ada dua yang dapat kita terima dari hasil kita mengUpload vidio kita kedaam Youtube, diantaranya adalah:

1.Kesenangan Tersendiri

 Dalam Youtube keuntungan dapat kita rasakan setelah kita menyaksikan vidio yang kita tonton dari youtube, Contoh: Kamu sedang membuka youtube dan melihat trending topic, eh rupanya kamu melihat vidio yang lucu yang luar biasa secara otomatis kamu sudah terhibur dan akan membuka vidio lucu yang lainnya bukan.
Jadi Youtube dapat kita manfaatkan sebagai media untuk membuang suntuk ataupun kebosanan


 2.Mendapatkan Tawaran/ Uang dari Vidio Yang Kita Upload

Youtube Juga akan memberikan kita tawaran apabila kita sering mengUpload vidio kita yang banyak di buka orang, Dengan sendirinya Youtube akan menghubungi kita jika vidio kita melampaui batas yang ditentukannya.Kita akan dihubungi lewat Nomor Ponsel yang kita isikan di data akun Youtube kita.

Jadi Tunggu apalagi mari daftarkan akun Youtube anda dan berikan vidio-vidio kamu yang sangat membuat orang penasaran dan akan menarik jutaan pasang mata untuk melihat vidio kamu.
Ingat...Kamu dapat berpenghasilan dari vidio yang kamu Upload, Namun Daftarkan Dahulu akun kamu yang akan memberikan data kepada Youtube. Berikut adalah Cara mendaftar Akun Youtube...

Cara Mendaftar Atau Membuat Akun Youtube

1.Buka situs youtube, klik link Masuk di pojok kanan atas halaman
    Pada halaman login, klik link Buat Akun di pojok kanan atas

Isi formulir pendaftaran dengan data diri anda antara lain :
        1.Nama depan
        2.Nama belakang
        3.Nama Pengguna Google (cek ketersediaan karena nama pengguna tidak boleh sama dengan nama pengguna lain dan anda tidak boleh lupa)
        4.Buat sandi/password (sandi + konfirmasi kata sandi harus sama dan tidak boleh lupa)
        5.Isi tanggal lahir
        6.Jenis kelamin
        7.Isi no ponsel yang bisa dihubungi (anda biasanya akan menerima sms konfirmasi dari Google)
        8.Isi dua kata verifikasi sesuai yg tertera pada gambar
        9.Lokasi Indonesia
        10.beri centang "saya menyetujui persyaratan layanan ..."
        11.klik langkah berikutnya

Selanjutnya ikuti petunjuk dan isi sesuai data anda.
Setelah selesai lalu masuklah seperti ini.

Semoga berhasil.  

 


Demikian panduan cara membuat akun Youtube dari awal sampai akhir, jika masih ada yang kurang dipahami atau mungkin ada yang ingin ditanyakan silahkan tuliskan komentar anda di bawah ini.

Panduan Mendaftar Akun Youtube Dari Awal Sampai Selesai Panduan Mendaftar Akun Youtube Dari Awal Sampai Selesai Reviewed by Teknologi IM on 8:13 PM Rating: 5
Powered by Blogger.