Trik Dan Cara Bermain Agar Io



Hay Sobat...  Kali ini saya khusus memberikan cara untuk bermain Agar Io.

Agar io adalah salah satu permainan yang sudah menjadi game tren di seluruh dunia, saya saja sampai ketagian memainkannya.

Kok Bisa?

Ia karena permainan agar Io ini bisa membuat kita bermain sampai tidak kenal waktu, pertama bermain agar io, saya sempai main sampai 6 jam nonstop.


Mau tauh kenapa...

Baca Juga: Agar Io Nick Name

Karena kita akan sangat terpacu untuk mendapati peringkat di Satu Room yang satu Room itu terdapat banyak musuh yang sama seperti kita juga , menginginkan menempati peringkat 1.


Agar io bukan game yang setelah selesai kita mainkan maka sia-sialah semua pointnya, Bukan Agar Io ini adalah permainan Online yang memiliki level, Aliasnya Game online seperti COC,Castel Clans,PB,Fifa Online, dan lain sebagainya.


Seperti yang sering saya lihat saat bermain Agar Io, banyak orang meminta untuk menjadi Team kalo gak percaya anda bisa lihat namanya,Contoh nama Medan Team atau anda bisa lihat di akhir nama lawan kita.

Langsung saja simak Tips Dan Cara Bermain Agar Io


Permainan ini adalah permainan PC/Komputer Dan Android yang sedang banyak di gemari Banyak orang apalagi di kalangan remaja.


Sampai youtuber juga memainkan game ini lo, Youtuber yang terkenal memainkan juga dari berbagai negara baik dalam maupun luar negeri.

Baca Juga: Daftar Nama Panggilan agar io terbaru

Ini contoh youtuber terkenal luar negeri yang main agar Io, namanya adalah PewDiePie, Dan beberapa dari Indonesia adalah Edho Zell, Reza Oktavian, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Permainan ini memang tidak membutuhkan kelihayan dan kelincahan, Namun di permainan sobat harus pandai memperhitungkan banyak hal dalam melakukan banyak tindakan.

Maksud dari tindakan adalah jika anda berukuran 1000> dan menemukan lawan yang ukurannya 400-500> jangan langsung gegaba untuk memakan lawan itu, Banyak orang yang begitu melihat lawannya lebih kecil darinya langsung dimaka.Itu akan membahayakan keberadaan anda

Kok Bisa?


Ia bisalah karena di Satu Room itu terdapat 30 sampai 50 pemain yang ukurannya hampir sama dengan ukuran Agar Io anda.


Mau Tau bagaimana Solusinya...


Solusinya adalah anda harus mencari dahulu teman di dekan anda dengan ukuran Sama atau lebih besar dari pada Agar Io anda.

Caranya Gimana?


Caranya cukup mudah saja yaitu berikan teman di samping anda Agar-Agar yang kecil dengan menekan Tombol W , kalau yang di samping kita merespong dengan cara memberikan Agar-agarnya itu tandanya dia mau berteman dengan anda.      

Fungsi Berteman

Berteman di Agar io adalah untuk berjaga-jaga apabila kita sedang di makan orang yang lebih besar dari pada kita.

Fungsi Lain berteman di Agar Io adalah supaya kita bisa memakan orang lain yang berada dekat dengan posisi kita,dengan cara meminta sebagian besar tubuh yang di milikinya dan akhirnya tubuh kita bisa memakan lawan yang berada dekan dengan posisi kita


Ingat!


Cari dahulu Teman yang dapat menjadi pembantu anda dalam memakan lawan anda dan jika sudah memiliki teman, maka saat kita terkena Matahari hijau atau virus,kita dapat memberikannya kepada teman kita.

Mau Cheat Agar.io Klik Disini/ Cheat Agar.io terbaru dan terbaik

Jika anda ingin memberikan tubuh anda kepada teman agar teman kita memakan lawan yang lain, lihat-lihat juga jangan sampai kita memberikan tubuh kita sampai habis. Itu amanya kebodohan yang kita lakukan.


Tambahan

Carilah matahari hijau/virus untuk mengenai lawan kalian, agar lawan anda memecahkan hingga kecil-kecil dan suruh teman anda untuk memakan lawan yang sudah anda pecahkan tadi menggunakan virus hijau.

Terakhir berikan umpan balik kepada teman agar mengisi kembali tubuh sobat yang kecil menjadi imbang dengan kawan.

Sebagai Hiburan mari Tonto Sejenak Video Trik Dan Cara Bermain agar.io di bawah ini.


Ada juga Cara Untuk Tidak pecah terkena Virus, yaitu dengan cara Membelahkan diri sebanyak yang terbatas maka sobat dapat memakan Virus tanpa pecah kecil-kecil.

Nah Baru ini saja yang dapat saya berikan untuk cara dan Trik Bermain Agar Io/Agar Pro.

Baca Juga:Cara membuat icon gambar di nama/ nicname agar io 

Selamat Bermain.


0 Response to "Trik Dan Cara Bermain Agar Io"

Post a Comment