Cara Cheat Clash Royale Terbaru (Ribuan Gems,Gold,Elixir, Dan Level Pemain)


Game Clash royale memang lagi tren di semua kalangan android, bahkan sampai di Iphone juga memainkannya. Hampir sama seperti Game yang satunya lagi yaitu game COC, kini Clash Royale yang menjadi Game paling Tren di Dunia.

Kali ini Admin mau ngasi Cheat terbarunya agar pecinta Clash Royale bisa bangun Base dan Upgrade Terus tanpa ada hambatan.

Memang kemaren ada cheatnya yang sudah beredar namun cheat itu sudah kadaluarsa atau sudah tidak aktif lagi, nah untuk itu admin mau ngasi Cheat terbarunya.

Lihat Juga:
        Cara Buat Paket 20GB Internet Simpati GigamaxTerbaik
        Paket Telkomsel 10 Ribu 1GB Internet
        Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 2GB Harga 1000 Rupiah Terbaru
        Paket Nelpon Murah Telkomsel Hanya 1500 Untuk 24 Jam

Mari simak dengan benar ya biar saat menggunakannya nanti anda tidak kesulitan dan akhirnya Gems anda bisa bertambah terus sesuai yang anda inginkan.

CARA CHEAT CLASH ROYALE TERBARU(Ribuan Gems,Gold,Elixir, Dan Level Pemain)


 Klik Gambar Berikut 
Start

Jika sudah maka isikan semua yag sudah terterah di kolom data dan mau berapa yang anda inginkan, bisa mengisi Username, Model Hp/Iphone, Jumlah Gold, Jumlah Gems, Dan New Mods.

Pastikan nama anda sudah benar dengan nama ID akun Clash royal anda contohnya seperti ini, kalau anda salah memberikan ID maka anda tidak akan mendapatkan apa-apa.



1.Inject Machine

Inject Machine akan muncul setelah anda sudah selesai mengisikan 5 kolom yang anda isikan tadi, dalam mengisi kolom permintaan sebaiknya jangan terlalu berlebihan ambil yang secukupnya saja agar GM Supercell tidak mendeteksi anda sebagai pengguna Cheat ini.

2.Proses Injecting

Ini adalah langkah selanjutnya setelah anda selesai mengisikan kolom-kolom permintaan tadi. Natinya anda tekan Next page untuk menjalankan Prosesnya, lalu ID anda akan di proses kira-kira 10 detik saja oleh mesin Cheat ini. Anda tidak perlu khawatir akan ID anda akan ketahuan sama Supercell karena ID anda setelah di Cheat langsung terhapus dengan sendirinya.


Biar Gak Bosan Nih Lihat dulu Videonya gimana Hasil Dari Proses yang Sudah Selesai


3.Verifikasi

Dalam Verifikasi ini anda di wajibkan untuk menginstall satu aplikasi yang ada di dalamnya atau di Google Playstore jika anda menggunakan Android atau Smartphone. Jika anda menggunakan PC/Laptop maka anda harus menyesuaikan Offer task yang sudah di sediakan. Ini harus anda lakukan untuk menghindari dari penggunaan terus-menerus supaya Supercell tidak dapat menjangkau ID anda.

Lihat Juga:
        Cara Buat Paket 20GB Internet Simpati GigamaxTerbaik
        Paket Telkomsel 10 Ribu 1GB Internet
        Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 2GB Harga 1000 Rupiah Terbaru
        Paket Nelpon Murah Telkomsel Hanya 1500 Untuk 24 Jam

4.Prosess Menunggu

Selesai sudah pekerjaan anda, Untuk yang terakhir ini anda tinggal menunggu beberapa menit saja agar semua proses yang sedang berjalan dapat bekerja dengan baik

Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi anda, selamat mencoba dan Semoga sukses

Jangan lupa Share ya.
Cara Cheat Clash Royale Terbaru (Ribuan Gems,Gold,Elixir, Dan Level Pemain) Cara Cheat Clash Royale Terbaru (Ribuan Gems,Gold,Elixir, Dan Level Pemain) Reviewed by Teknologi IM on 3:19 AM Rating: 5
Powered by Blogger.