BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN STICKER BBM GRATIS TANPA ROOT?

 Bagaimana Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis Tanpa Root?

Apa sebenarnya Sticker BBM Gratis itu?


Siapa sih yang tidak mau kalau dikasih gratisan, pastinya semua orag maukan apalagi yang gratis ini sering digunakan untuk android. Jika anda seorang pengguna BBM pasti anda membutuhkan sticker untuk berbalas peasan teman anda.

Sebelumnya perna juga ada sticker gratis yang dapat di download untuk pengguna android, namun sekarang sudah tidak dapat di download lagi secara gratis aliasnya sudah berbayar, nah untuk itu mari simak artikel berikut untuk mengetahui bagaimana caranya mendapatkan sticker BBM gratis di android anda.

Bagi anda yang mempunyai android namun belum di Root jangan khawatir karena kami akan memberitahu bagaimana caranya mendapatkan Sticker BBM gratis tanpa di Root.Cara baru ini sangatlah mudah untuk di lakukan selain gratis mendapatkannya juga tidak terlalu sulit cukup menggunakan BBM Mod Free Sticker.

Untuk mendapatkan Sticker BBM gratis anda harus meng-Uninstall semua aplikasi BBM yang sudah perna anda install di android anda, agar stiker gratisnya bisa masuk ke Aplikasi BBM anda, Langsung saja anda bisa mengikuti langkah berikut.

Bagaimana Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis Tanpa Root?


Cara Mendapatkan Sticker BBM Gratis Tanpa Root Terbaru

Untuk Stikernya Anda tinggal Klik Link yang Kami Sediakan

Untuk Mendapatkan Stiker Lucu Pengguna BBM Blackberry

Emoticons Fancy Smiley




Sticker Symbol Emoticon


Smiley App with Emoji


Untuk Mendapatkan Stiker Lucu Pengguna BBM Android

Cute Emoticons Sticker 




Emoji Emoticon


Kika Emoji Keyboard – GIF Free

1.Pertama-tama Download aplikasinya dengan nama BBM Mod Free Sticker.

2.Jika sudah di donload, lalu Install aplikasi tersebut seperti biasa anda menginstall aplikasi android

3.Jika sudah Terinstall lalu anda bisa login menggunakan akun Blackberry ID yang sudan perna anda pakai sebelumnya.

4.Selanjutnya anda bisa masuk ke menu BBM Shop, lalu pilih Sesuka anda mau sticker apa saja yang akan di donwnload, Semua Sticker yang anda download itu Free/ Gratis dan tidak perlu khawatir pulsa anda akan di potong setiap minggunya itu semua Gratis.

5.Sampai saat ini tahap mendapatkan sticker BBM secara geratis sudah selesai dan anda sudah mendapatkan sticker apa saja yang anda inginkan.

6.Untuk memastikannya anda bisa mencoba kirim pesan ke teman kontak anda menggunakan Sticker yang baru anda download tadi.    


NB: BBM Mod Free Sticker ini adalah untuk BBM versi lama, namun anda bisa bawa dia ke versi terbaru yaitu dengan menggunakan  aplikasi BBM MOD yang memiliki fitur Backup Free Sticker.

Caranya yaitu download dahulu sticker BBM MOD fersi terbaru lalu timpa aplikasi BBM MOD Free Sticker dengan aplikasi BBM MOD Official yang sudah di download tadi.

Jika sudah di timpah,maka secara otomatis anda sudah bisa menggunakan BBM versi terbaru dengan Sticker BBM Gratis lainnya.

Sampai disini pasti sudah mengertikan,kalau belum mari bertanya di kolom komentar yang sudah di sedikan, Semoga bermanfaat bagi teman-teman.

Selamat Mencoba.
BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN STICKER BBM GRATIS TANPA ROOT? BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN STICKER BBM GRATIS TANPA ROOT? Reviewed by Teknologi IM on 4:33 AM Rating: 5
Powered by Blogger.