CARA MENDAPATKAN BANYAK LIKE DAN SUBCRIBE YOUTUBE GRATIS


 Like Dan Subscribe Youtube
Jika anda mempunyai Channel di You tube namun belum memiliki banyak like dan pelanggan atau subscribe. Jangan khawatir semua orang pasti perna merasakan sepi pengunjung di channel you tube masing-masing dan tidak sedikit pula youtuber yang berhenti di tengah perjalanan.

Sebelumnya tau tidak apa itu Subscribe dan apaan fungsi dari subscribe?, Kebanyakan orang awam pasti tidak mengetahui apa itu Subscribe, untuk itu kami akan jelaskan Apa sebenarnya subscribe.

Subscribe adalah orang yang sudah perna berkunjung ke link youtube anda dan secara langsung menonton video yang anda miliki, Nah prosesnya pengunjung tersebut belum bisa disebut subscribe karena ia masih satu kali berkunjung ke Channel youtube anda.

Pengunjung tersebut akan menjadi subscribe anda apabila ia sudah menekan tombol berlangganan di link channel youtube anda, nah dari situlah pengunjung harian anda akan muncul. Subscribe tadi akan setia menunggu hasil video terbaru yang anda punya karena dia sudah berlangganan, untuk itu buatlah sebuah video yang semenarik mungkin agar subscribe anda bertambah.

Namun Ada juga cara cepat menambah subscribe dan like di Youtube lo, mau tauh bagaimana caranya makanya simak secara jelas.

 Like Dan Subscribe Youtube


Cara Dapat Subscribe dan Like dengan Mudah Dan Aman


1.Pastinya anda harus sudah mempunyai video di Youtube

2.Lalu masuk ke link resminya youtube yang untuk menambah Subscribe nama linknya adalah YTpals.

3.Setelah sudah masuk ke link tersebut baru anda bisa skroll mous anda ke bagian bawah website tadi.

4.Lalu Lihat nanti ada disana Tulisan Warna merah kalau tidak salah yang bertuliskan Starter nah lihat dibawah tulisan itu ada Try it now ytpal starter

5.Nanti anda di arahkan ke akun Gmail milik anda untuk login dahulu

6.Jika sudah login maka secara otomatis anda bisah memilih mau 10 subscribe dan 10 like untuk 48 jam/ 2 hari, atau 20 subscribe dan 20 like untuk 24 jam/1 hari.

7.Di situ nanti ada tiga pilihan 2 tadi sudah saya kasih tahu di no6, itu untuk yang gratis dan ada juga
 yang berbayar $5 dan $10 untuk satu bulan.

8.Untuk apa mau bayar kalau ada yang gratiskan, dan saya juga membuat artikel ini sesuai untuk yang gratis.

9.Saran kami untuk memilih yang 20 subscribe dan 20 like untuk 24 jam, karena nanti syaratnya sangatlah mudah yaitu anda harus berlangganan ke 20 youtubers juga dan melike 20 video mereka, nah nanti Ytpals juga akan menyarankan Youtubers lain untuk berlangganan ke Youtube anda.

10.Ini sebenarnya seperti pertukaran subscribe,jika anda seorang subscribe pandai anda bisa saja menambahkannya sampai 1000 dan pelanggan anda juga sudah 1000, lalu hapus semua yang anda langgani tadi, cara mudah saja kok.

11.Kalau mau menghapus langganan anda harus masuk ke youtube lalu buka langganan anda dan hapus satu persatu, mudahkan.
 Like Dan Subscribe Youtube


Perlu anda ketahui cara yang tadi dapat anda tambahkan sesuai dengan waktu misalkan 24 jam anda harus menunggu lagi, setelah 24 jam anda bisa lagi menambahkan subscribe.

Nah dari artikel ini semoga bermanfaat dan berguna bagi youtubers yang masih baru-baru menjadi youtubers, sampai bertemu di artikel lainnya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil
CARA MENDAPATKAN BANYAK LIKE DAN SUBCRIBE YOUTUBE GRATIS CARA MENDAPATKAN BANYAK LIKE DAN SUBCRIBE YOUTUBE GRATIS Reviewed by Teknologi IM on 9:10 PM Rating: 5
Powered by Blogger.