Trik Jitu Menggandakan Pulsa Lewat Voucher Pulsa menjadi 2x lipat


Kali ni saya akan berbagi ilmu kepada teman-teman yang sedang membutuhkan pulsa. Saya akan memberikan caranya namun anda bisa percaya atau tidak.

Ini sudah saya coba dan hasilnya pulsa yang saya dapat 2x lipat dari voucher yang saya beli. Kemarin saya cuma iseng iseng dan lagi megang 2 Hp, saya masukin code voucher pulsa tersebut di kedua hp dan saya coba langsung, kedua hp yang saya pegang tiba-tiba terisi pas sewaktu saya coba voucher 10rb jadinya yang masuk ya 20rb.

Kalau anda ingin mencobanya mari ikuti cara yag akan saya coba ini.

1.Pertama anda sediakan 2 hp di tangan anda, bila perlu ajak teman anda untuk membantu anda.

2.Sediakan juga voucher pulsa yang anda beli terlebih dahulu, minimal pulsa 10rb.

3.Trik yang saya berikan ini bebas mau operator apa saja.

4.Voucher yang anda pakai harus sesuai dengan Kartu sim yang akan di isikan nantinya ya.

Lihat Juga:
        Cara Buat Paket 20GB Internet Simpati GigamaxTerbaik
        Paket Telkomsel 10 Ribu 1GB Internet
        Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 2GB Harga 1000 Rupiah Terbaru
        Paket Nelpon Murah Telkomsel Hanya 1500 Untuk 24 Jam

5.Setelah itu Masukin kode yang sama di 2 hp tadi, sebenarnya ini sama seperti mengisi pulsa voucher biasa namun hp yang satunya untuk pancingan saja.

6.Setelah kedua kode di masukin lalu tekan tombol memanggil / biasanya berwarna hijau.

7.Tapi tekannya harus secara bersamaan ya, kalau gak sama maka yang akan terisi ya yang pertama nekan.

Berikut adalah Contohnya kartu simPATI:
*133*6473853687923667# lalu tekan tombol panggilan bersamaan.
Saya ketik di 2 hp dengan sim yang satu jenis yaitu simPATI.

Lihat Buktinya: Klik Disini

Kalau anda memiliki nasib yang beruntung maka besar kemungkinan 2 hp akan terisi secara bersamaan, Ini tidak akan gagal kalau anda menekan tombol panggil bersamaan.

Kalau pulsanya cuma masuk ke 1 hp saja mungkin anda tidak menekan tombol panggilan secara bersamaan.

Lihat Juga:
        Cara Buat Paket 20GB Internet Simpati GigamaxTerbaik
        Paket Telkomsel 10 Ribu 1GB Internet
        Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 2GB Harga 1000 Rupiah Terbaru
        Paket Nelpon Murah Telkomsel Hanya 1500 Untuk 24 Jam

Nah sekian Trik Jitu Menggandakan Pulsa Lewat Voucher pulsa yang dapat saya berikan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman.

Lanjut Membaca:Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet
Trik Jitu Menggandakan Pulsa Lewat Voucher Pulsa menjadi 2x lipat Trik Jitu Menggandakan Pulsa Lewat Voucher Pulsa menjadi 2x lipat Reviewed by Teknologi IM on 2:09 AM Rating: 5
Powered by Blogger.