10 Tips Mengatasi Nge-LAG Saat Bermain Agar Io

solusi Ngelag Agar io


Anda sulit bermain agar io karena leg?
jangan khawatir lagi karena saya akan memberikan tips untuk menghilangkan lag saat bermain agar.io di google chrome atau di mozilla firefox.

Dalam permainan ini ternyata bukan hanya anda saja yang terserang gelombang ngelag tetapi hampir semua pemain agar io merasakan gelombang ngelag tersebut ia, karena ada waktunya gelombang ngelas muncul dari server karena banyaknya pemain di satu room tersebut, jadi tidak perlu heran kenapa ngelag bisa terjadi.

Untuk mengasinya anda bisa simak 10 tips menarik yang dapat anda ikuti dengan singkat.

10 Tips Menghilangkan Nge-LAG Saat Bermain Agar Io

1.Pilih Server Sesuai Dengan Lokasi Anda

dalam permainan agar io terdapat 8 lokasi server berdasarkan wilayah anda

  • US.Barat=>California
  • US.East=>Atlanta
  • Amerika Selatan=>USA
  • Eropa=>London
  • Rusia=>Rusia
  • Turki=Turki
  • Asia Timur=>Asia
  • Cina=>Asia
  • Oceania=>Oceania
2.Pengaturan Agar io Anda

Anda bisa buka pengaturan agar io anda lalu tekan "No skin" karena terlalu banyak gambar akan membuat browser anda menjadi terlalu berat.

3.Tutup Tab Browser yang menyala

Dengan menutup tab yang ada di sebelah browser kita akan menambah kecepatan agar io menjadi tidak ngelag lagi, saya tahu betul dengan mengurangi tab akan memberikan tenaga penuh untuk satu tab.

4.Aktifkan Ekstensi Browser

Mengaktifkan ekstensi browser juga akan mempengaruhi kinerja permainan agar io anda. Mengubah ke off akan menjadi salah satu solusi yang paling tepat untuk anda lakukan.
Berikut adalah cara menonaktifkan ekstensi browser di Google chrome:
Pertama buka menu ≡ yang terletak di pojok kanan atas browser chrome, lalu tekan more tools selanjutnya hapus semua centang yang ada, itu tidak akan menjadi sebuah masalah bagi anda. Jika menu yang di hapus centangnya anda ingin gunakan maka menu tersebut akan memberitahu anda agar di aktifkan kembali.

5.Bermain Di Browser Yang Jarang Anda gunakan

Sebagai solusi yang paling baik, ini juga menjadi pemecah masalah bagi anda yang sering mengalami masalah ngelag, karena di browser yang jarang anda gunakan masih memiliki ram yang besar dan memiliki kwalitas baik. Contohnya adalah Internet Explorer dan Opera Mini.

Baca Juga:Cara Cheat Agar io Terbaru dan Terbaik

6.Matikan Semua yang menggunakan Wifi

Untuk penggunaan wifi yang banyak akan membuat kinerja perangkat wifi akan membagi jaringan ke banyak server jadi sinyal anda juga akan terbagi-bagi dengan yang lainnya, untuk itu matikan semua perangkat yang menggunakan jaringan Wifi.

7.Matikan Aplikasi Pemutar Video

Mematikan aplikasi pemutar video seperti Youtube, Skype, Kedutan dll, akan membuat jaringan terpusat di satu tab saja, yaitu di permainan agar io anda, jadi sinyal akan terpusat di satu tab yang sedang anda gunakan untuk bermain agar io.


Baca Juga:Daftar Nama Panggilan agar io terbaru

8.Main Di Mode Penyamaran

Anda bisa bermain di mode penyamaran karena di mode penyamaran semua penyimpanan seperti history, chace, cokies, active login akan di abaikan jadi semua muatan yang di gunakan tidak di simpan dan hasilnya anda akan bermain tanpa ngelag.
Untuk bermain di mode penyamaran ada di chrome dan di Mozilla firefox.
Untuk pengguna chrome anda bisa buka menu ≡ yang ada di pojok kanan atas, lalu tekan New Incognito Window.
Untuk penggunak Mozilla firefox anda bisa buka ≡ yang ada di pojok kanan atas, lalu tekan New Private Window.

9.Bermain Di Dekat Sumber Wifi

Bermain di kejahuan akan mengurangi kecepatan jaringan anda hingga sinyal juga akan sulit menjangkau browser tempat anda bermain, coba anda main di dekat sumber jaringan internet berada hasilnya akan lebih baik dan solusi ngelag anda akan selesai.

Baca Juga:Trik dan Cara Bermain Agar Io

10.Restard/ Matikan Sejenak

Ini adalah solusi terakhir yang dapat anda gunakan karena saat anda merestard komputer ia akan kembali ke mode segar dan hasinya anda bisa bermain lagi tanpa masalah ngelag.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda pecinta game agar io, sampai bertemu di artikel menarik yang lainnya.

Baca Juga:Cara membuat Icon Gambar Di Nicname agar io
10 Tips Mengatasi Nge-LAG Saat Bermain Agar Io 10 Tips Mengatasi Nge-LAG Saat Bermain Agar Io Reviewed by Teknologi IM on 6:58 PM Rating: 5
Powered by Blogger.