Apa Itu Kiwi App? Bagaimana Cara Kerja Dari Kiwi App? Apakah Kiwi Berbahaya?


Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan sedikit mengenai sebuah aplikasi yang mungkin belum perna anda dengar sebelumnya di manapun anda berada, Namun dalam kesempatan ini saya akan memperkenalkannya kepada para pembaca semua.

Apa Itu Kiwi?

Kiwi adalah sebuah aplikasi Android yang sudah di Unduh lebih dari 10 juta kali di seluruh dunia, dengan di keluarkannya Kiwi maka aplikasi ini sama seperti Line dan lain sebagainya, namun ada juga pengertian dari Kiwi.

Kiwi adalah Hampir sama seperti Aplikasi Aks.fm yang berbasis meminta lokasi terbaru anda dan ada bisa meninggalkan/ memberikan pertanyaan dimana anda berada kepada teman-teman dan keluarga anda dan mereka akan menjawabnya.

Bagaimana Cara Kerja Dari Kiwi App

Kiwi yang awalnya di kenal sebagai media pertemanan seperti halnya Facebook dan Line sekarang sudah merangkap menjadi media Yang menduakan Facebook karena aplikasi ini sudah dapat di gunakan di Facebook jadi Facebook hanya sekedar tempat tumpangan Kiwi untuk mendapatkan pengunjung dari sebagian besar pengguna Facebook.inc.

Kiwi sendiri sampai saat ini jika di perhatikan Percis sekali bahkan mirip dengan Twitter.com yang memiliki batasan dalam membuat Status/Post pribadi, Itu juga merupakan Hampir sama dengan/ Duplikat dari Twitter.com.

Apakah Kiwi Berbahaya?

Dari sekian banyak orang yang sudah menggunakan Aplikasi ini mengatakan mungkin tidak berbahaya sama sekali, Namun Dalam menyebarannya di Lakukan dengan cara Ilegal atau Penyebaran secara Robot Untuk mengundang teman Yang belum bergabung di Aplikasi Ini, Untuk itu anda yang tidak sadar akan Munculnya Pemberitahuan dari teman anda yang mengundang anda, mari Cek Dahulu.

Bagaimana Facebook Mau menerima Kiwi Sementara Kiwi Sebuah Media Sosial yang berbasis pertemanan itu berarti Facebook Tidak konsisten dengan Tujuannya yang Isi dari Tujuannya adalah menghubungkan semua orang di dalam satu Media Sosial yaitu Face dan Book.

Sekian Artikel ini saya sampaikan semoga bermanfaat bagi para pembaca, Selamat membaca artikel menarik lainnya.

Trimakasih.
Apa Itu Kiwi App? Bagaimana Cara Kerja Dari Kiwi App? Apakah Kiwi Berbahaya? Apa Itu Kiwi App? Bagaimana Cara Kerja Dari Kiwi App? Apakah Kiwi Berbahaya? Reviewed by Teknologi IM on 8:04 AM Rating: 5
Powered by Blogger.