Harga dan Spesifikasi Samsung Gear Fit2 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Gear Fit2 Terbaru

Samsung Gear Fit2 Merupakan salah satu keluaran Samsung yang berbentuk jam tangan sport, namun bedanya yang satu ini sudah perna muncul di kesempatan pertama namun dengan hasil yang kurang memuaskan, tetapi setelah memperbaharuhi ke Gear Fit2 maka barulah kelihatan hasil dari Jam tangan gear Samsung dengan hasil yang lebih Menarik dan elegan.

Samsung Gear Fit2 juga mempunyai banyak kelebihan, bukan hanya sekedar jam tangan saja tetapi Gear Fit2 ini juga mempunyai banyak kelebihan, nah untuk itu mari simak Spesifikasi dan Harga Gear Fit2 kali ini.

Samsung Gear Fit2

Spesifikasi dan Harga Samsung Gear Fit2 Terbaru

Samsung Gear Fit2 mempunyai fisik yang sangat halus dengan berat 30 gram,serta mempunyai sensor menarik di dalamnya, adapun sensor tersebut adalah Accelerometer, Barometer, Gyro Sensor, dan HR Sensor.

Display/ Layar dari Samsung Gear Fit2 ini sunggu sudah modern karena mempunyai teknologi Curved Super AMOLED dengan resolusi 216 x 432 yang memiliki ukuran layar 1.5 inchi(38.6mm) dan mempunyai kedalaman warna hingga 16M.

Kalau Konektivitasnya Samsung Gear Fit2 ini sudah memegang jam tangan yang paling lengkap karena mempunyai Teknologi Lokasi GPS, GLONASS, Bluetooth versi v4.2, yang juga di padu dengan konektifitas dari Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz.

Sistem operasi Samsung Gear Fit2 ini berbentuk Tizen yang sudah terjamin untuk anda gunakan juga mempunyai warna yang cas yaitu warna DARK GRAY/ Hitam Pekat.
Daya Baterai dari Samsung Gear Fit2 ini sudah terbilang besar untuk sebuah Jam tangan yaitu mempunyai ukuran 200mAh dengan daya tahan penggunaan 3-4 hari serta dapat bertahan tanpa di cas/Low Usage time hingga 5 hari, @ dapat di cas layaknya Smartphone Samsung juga.

Banyak orang bertanya seperti ini “ Apakah Samsung Gear Fit2 ini dapat di gunakan untuk memutar Musik/Audio dan Memutar gambar/Video?”..

Jawabnya adalah Yes/ bisa karena Samsung Gear Fit2 ini dilengkapi fitur pemutar audio dan video yang juga mempunyai format pemutar yang lumayan lengkap, adapun format pemutarnya adalah MP3, M4A, AAC, WAV, WMA, AMR, AWB, OGG, OGA, 3GA.

Lagi Ngetren: Spesifikasi Samsung Galaxy S7 || S7 EDGE


Nah Ruang/ROM Samsung Gear Fit2 ini mempunyai ukuran 4GB dengan RAM 0,5GB dan juga bisa di bantu menggunakan memori card sebesar 2GB, nah disinilah anda bisa menyimpan audio dan video yang dapat anda putar di Samsung Gear Fit2 anda.

Kalau Aplikasi dan Layanan yang tersediah adalah:

Additional Features Auto Activity Tracking (Running, Walking, Cycling, Elliptical, Rowing machine, Sleep), Social Challenge (Steps Leaderboard, Steps Challenge).

Harga Samsung Gear Fit2:


Baru: Rp.2.470.000,-
Bekas/Secon: Rp. -


Bagaimana dengan Spesifikasinya, apakah anda merasa ada yang kurang untuk menggunakannya sebagai jam tangan/ bisa mempunyai banyak fungsi selain jam tangan saja bukan,dan anda akan terlihat kren jika menggunakannya saat di luaran rumah.

Sekian artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Gear Fit2 kali ini, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman para pembaca.

Paling Populer:Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime


Terimakasih sudah berkunjung, selamat membaca artikel menarik lainnya…
Harga dan Spesifikasi Samsung Gear Fit2 Terbaru Harga dan Spesifikasi Samsung Gear Fit2 Terbaru Reviewed by Teknologi IM on 8:53 PM Rating: 5
Powered by Blogger.