Spesifikasi Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime Lengkap

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime Lengkap

Pada artikel ini saya akan memberikan spesifikasi mengenai Samsung Galaxy Grand Prime yang di kabarkan sedang Trend di kalangan pengguna smartphone, ya Grand Prime merupakan Produk dengan Daya saing Standart dengan produk keluaran ternama lainnya.

Dari Grand Prime ini para pengguna akan di suhukan dengan berbagai menu dan fitur-fitur menarik yang terdapat di dalam sebuah Grand Prime, nah untuk itu saya memberikan spesifikasi Lengkapnya Hanya untuk anda para pembaca setia kami, mari simak spesifikasinya dengan Jelas..

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Grand Prime Terbaru

Samsung Galaxy Grand Prime

Body

Seperti yang kita ketahui Samsung selalu memebrikan body yang sangat indah untuk di pandang dan di genggam, nah untuk bodynya di berikan bentuk slim dengan lekukan sudut yang tidak runcing dengan berbagai warna menarik seperti Silver Titanium, Gold, Black, White.

Prosesor

Kalau bertanya soal Prosesor, ya bisa di bilang Samsung Galaxy Grand Prime ini memiliki Prosesor yang Tangguh dengan model CPU Speed 1.2 GHz dan dengan Tipe Quad Core.

Layar & Display

Ukuran dari Layar Samsung Galaxy Grand Prime adalah 5.0 inchi dengan resolusi 540 x 960(gHD), adapun kedalaman warna dari Samsung Galaxy Grand Prime ini sebesar 16 M, sunggu luar biasa besar.

Kamera

Kalau bercerita soal kamera, Samsung Galaxy Grand Prime Sudah dilengkapi dengan menu dan fitur-fitur canggi seperti halnya Samsung yang lain, Grand Prime juga memiliki Resolusi rekaman video FHD(1920 x 1080)@30fps, Resolusi kamera belakang yaitu CMOS 8.0 Mega pixel, Resolusi kamera depan yaitu CMOS 5.0 Mega pixel dan di padu dengan Auto focus & Flash juga.

Memori


Memori yang tersediah di Grand Prime juga terbilang besar yaitu untuk memori Rom 8GB, Ram 1GB, dan dengan ukuran kartu memori sebesar 64GB.

Jaringan

Jaringan yang di sediahkan oleh Samsung Galaxy Grand Prime ini sudah terbilang lengkap dengan berbagai jaringan di dalamnya, adapun itu yaitu Dual Sim, micro sim, S2G GM GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900, 3G UMTS B1(2100), B2(1900), B5(850), B8(900), dan INFRA 3G WCDMA.

Grand Prime

Konektifitas

Jika bercerita Konektifitas dari samsung anda yang sudah berlangganan pasti tahu bagaimana si konektifitas yang tersediah, ya konektifitas terbilang lancar, kuat, dan stabil karena sudah di lengkapi dengan Teknologi Lokasi GPS, Glonass, Beidou, Earjack 3.5mm Stereo, Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz , Bluetooth Version Bluetooth v4.0, Profil Bluetooth A2DP, AVRCP, DI, HFP, HID, HOGP, HSP, MAP, OPP, PAN, PBAP serta PC Sync KIES.   

Sistem operasi dari Samsung Galaxy Grand Prime ini berbentuk Android dengan Os 4.4 Kitkat.

Untuk ukuran baterai dari Samsung Galaxy Grand Prime memiliki ukuran daya sebesar 2600 mAh, dengan lama perkiraan telepon 17 jam nonstop, mendengarkan audio play selama 11 jam, dan internetan selama 12 jam.

Bandingkan Dengan:

Spesifikasi Samsung Galaxy J1
Spesifikasi Nokia A1

Audio & Video

Keluaran Samsung Galaxy Grand Prime memberikan kelengkapan pada Audio maupun Videonya adapun itu yaitu:

Video Playing Format
MP4, M4V, 3GP, 3G2, MKV, WEBM 


Video Playing Resolution
FHD (1920 x 1080) @30fps 


Audio Playing Format
MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA 


Harga



Baru:Rp.2.100.000,-

Bekas/Secon:Rp.1.550.000,- Bagaimana dengan artikel kali ini, apakah anda merasa puas dengan spesifikasi yang saya berikan kali ini, semoga artikel Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime Lengkap kali ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semua.

Selamat membaca artikel menarik lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.
Spesifikasi Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime Lengkap Spesifikasi Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Prime Lengkap Reviewed by Teknologi IM on 5:59 PM Rating: 5
Powered by Blogger.