Cara Mengaktifkan Fast Charging Samsung Galaxy Note4

Cara Mengaktifkan Fast Charging di Samsung Galaxy Note4

Fast Charging adalah salah satu fitur pendukung yang ada di menu settings Samsung galaxy Note4 yang dapat berfungsi apabila anda aktifkan terlebih dahulu.

Adapun fungsi dari fast charging yaitu untuk mempersingkat waktu pengisian baterai samsung galaxy note4/ mempercepat waktu untuk mengisi daya dari samsung galaxy Note4.

Jadi apabila anda pengguna Samsung Galaxy Note4 yang belum tahu cara mengaktifkannya, mari simak tutorial singkatnya sebagai berikut.

Fast Charging di Samsung Galaxy Note4


Cara Mengaktifkan Fast Charging di Samsung Galaxy Note4 

Sebelumnya saya mau beri sedikit info, dari pabrik ternyata samsung galaxy note4 ini belum di aktifkan fitur fast chargingnya, jadi coba lihat dan cek terlebih dahulu.

Pertama anda masuk ke menu Apps, nah setelah itu anda akan melihat menu settings.

Lalu tab menu settings lalu scrol ke bawah dan cari pengaturan Power Saving.

Tab pengaturan Power Saving dan setelah itu berikan Centang pada Fast Charging, jika sudah selesai maka anda bisa keluar dan Pengaturan akan bereaksi setelah anda matikan Hp Samsung galaxy note4 selama 5 menit.

Mengaktifkan Fast Charging di Samsung Galaxy Note4
sumber gambar:samsung.com

Lalu nyalakan kembali.Selesai.

Sekian Artikel mengenai Cara Mengaktifkan Fast Charging di Samsung Galaxy Note4 kali ini semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung, Selamat membaca artikel menarik lainnya.

 Cara Mengaktifkan Fast Charging di Samsung Galaxy Note4
Cara Mengaktifkan Fast Charging Samsung Galaxy Note4 Cara Mengaktifkan Fast Charging Samsung Galaxy Note4 Reviewed by Teknologi IM on 5:51 PM Rating: 5
Powered by Blogger.