Cara Mengatasi HP Samsung Galaxy Mati Sendiri Saat Baterai 20 Persen

Tips Samsung Galaxy - Hay teman-teman Apakah anda memiliki masalah dengan samsung galaxy Anda? apakah Samsung anda mau mati sendiri di saat baterai masih 20%/ Draynase batery, Dan sering hang sendiri.

Sering sekali memang jika hp samsung galay jika sudah digunakan cukup lama akan menunjukkkan gejala gejala kerusakan memang banyak orang beranggapan memang hp sudah lama wajar rusak, Tapi sebenarnya HP samsung adalah smartphone yang sangat kuat hanya penggunanya saja yang tidak memperhatikan dan merawat hp samsung tersebut.


Tapi anda tidak perlu khawatir jika Smartphone samsung anda sudah menunjukkan gejala seperti di atas jadi anda bisa simak solusi berikut yang kami update langsung dari Samsung Galaxy.

Menggunakan Smartphone Samsung tidak perna lepas dari yang namanya instal aplikasi, perlu anda ketahui kalau terlalu banyak aplikasi adalah penyebab utama kerusakan Smartphone anda karena setiap aplikasi akan memakan RAM di smartphone anda.

Nah untuk mengatasi Smartphone Samsung Mati sendiri yaitu dengan cara:

1. Lihat dahulu spesifik smartphone anda lalu hapus aplikasi- yang tidak penting 
2. Jangan Biasakan Memainkan smartphone sambil di Cas
3. Cas lah Samsung Anda dalam keadaan Dingin atau diamkan 5 menit sebelum di Cas
4. Jangan Men Cas Samsung Jika baterai masih di atas 50%
5. Usahakan Menggunakan Smartphone anda tidak keluar masuk memori berlain2 nan.

Nah itu adalah 5 cara agar smartphone samsung anda tetap awet tanpa kerusakan sedikitpun, dan perlu anda ketahui samsung adalah produk smartphone terkuat yang perna ada.

Nah sekian yang dapat saya berikan untuk Artikel  Cara Mengatasi HP Samsung Galaxy Mati Sendiri Saat Baterai 20 Persen kali ini semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan. Terimakasih
Cara Mengatasi HP Samsung Galaxy Mati Sendiri Saat Baterai 20 Persen Cara Mengatasi HP Samsung Galaxy Mati Sendiri Saat Baterai 20 Persen Reviewed by Teknologi IM on 6:23 AM Rating: 5
Powered by Blogger.