Hal-Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Bermain Pokemon Go

Hal yang perlu gemers tauh


Pokemon Go adalah permainan yang sangat banyak peminatnya pada masa ini.

Sangkin banyaknya pokemon go menjadi game pilihan yang sangat mudah di mainkan. Pemainnya juga sudah tersebar hampir di seluruh belahan dunia.

Dalam permainan ini kita harus pandai mencari tempat untuk berburuh monster pokemon, Kita juga harus tenang jika sudah bertemu pokemon, jika tidak monster pokemon bisa lari.

Pokemon go adalah permainan yang berbasis GPS yang di rancang sebagai penunjuk dimana pokemon sedang bersembunyi. Jika pokemon berada dekat dengan kita maka android kita akan bergetar.

Permainan ini menjadi trending di karenakan banyak hal yang menjadi pemicunya ya Sob. Bisa itu karena kesenangan tersendiri, Penghilang suntuk, Pengisi waktu luang dan masi banyak lagi yang lain.

Jika sobat seorang pemain aktif Pokemon Go, Sangat di sayangkan apabila sobat tidak mengetahui beberapa hal berikut, Langsung aja ya Sob.


Hal-Hal Yang Harus di ketahui Pemain Pokemon GO.



 1.Pikacu Sebagai pokemon Awal

Banyak yang belum mengetahui bahwa pokemon yang sangat sulit di dapatkan adalah pikacu, Tetapi pikacu sebenarnya bisa kita dapatkan di permulahan bermain pokemon Go ya Sob.

Cara mendapatkan pikacu sangatlah mudah ya Sob.

Caranya hanya perlu melakukan hack sederhana. Saat diberi opsi oleh Professor Willow, pemain tak perlu mendengarkannya dan terus berjalan ke arah lain. Beberapa saat setelah berjalan, niscaya pemain akan dipertemukan dengan sang Pokemon bermuatan listrik yang menggemaskan itu.



2.Kumpulin XP Besar Dengan Mudah


Pastinya sobat ketika bermain pokemon go hanyalah menginginkan pokemon saja bukan sob, Tapi sebearnya dalam permainan ini sobat juga harus mengumpulkan XP untuk menaikkan level monster yang telah sobat kumpulkan ya sob.



Permainan ini Sebenarnya hampir sama dengan permainan COC dan Clash Royal, yang harus menaikkan Level dan meng-Upgrade Segalanya ya Sob, Jadi Permainan ini bisa memakan waktu yang lumayan lama ya Sob.

Cara mendapatkan XP besar yaitu dengan cara Pemain cukup memutar Pokeball sebelum melemparnya ke arah Pokemon sasaran.

Jika pokemon tertangkap maka XP yang di dapatkan bisa mencapai dua x dari pada menangkap pokemon yang tanpa melakukan langkah berikut.



 3.Membaca Jejak Pokemon

Dalam permainan pokemon go ini sobat harus pandai menandai, apakah pokemon sedang berada dimana.

Jangan terlalu mengandalkan GPS yang sudah di sediakan, Cobalah untuk membaca jejak kaki pokemon yang sedang berada di daerah anda sekarang.

Caranya membaca jejak kaki cukup mudah ya sob,Bagian kanan bawah layar permainan memiliki kolom yang menginformasikan Pokemon terdekat. Biasanya, informasi itu juga dilengkapi dengan gambar jejak kaki yang menandakan jarak.

Satu jejak kaki menandakan monster tersebut dekat, dua jejak menandakan monster cukup dekat dan tiga berarti jauh. Jadi, kamu perlu berpindah tempat untuk memastikan monster incaranmu masuk dalam jarak tangkap.

Nah.... Itu merupakan poin penting yang belum banyak di ketahui oleh para pemain pokemon Go.

Dengan mengetahui poin penting ini sobat pasti mau mendapatkan apa yang belum di ketahui orang-orang yang ada di sekitar sobatkan...

Semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi sobat semua.
Hal-Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Bermain Pokemon Go Hal-Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Bermain Pokemon Go Reviewed by Teknologi IM on 8:24 PM Rating: 5
Powered by Blogger.