TIPS AGAR FOTO TERKESAN MENARIK DAN BEDAH DARI ORANG LAIN Untuk KITA POSTING KE MEDIA SOSIAL



Jika kamu suka bertraveling, jangan perna menyia-nyiakan tempat yang anda jalanin tanpa berfoto selvi, apalagi jika itu tempat yang sangat kren dan akan mengundang banyak komentar teman-teman kita saat kita posting ke media sosial seperti facebook dan twitter.

Tau tidak masih banyak orang jika sedang berada di daerah wisata selalu berfoto diam, cuma senyum atau memasang jari membentuk huruf V, itu sudah ketinggalan zaman sekali ya.

Cara agar foto anda dapat mengundang komentar dari teman-teman anda yaitu mengeluarkan ekspresi yang jarang di lakukan orang pada umumnya, ya seperti mengajak Orang sekeliling tempat anda berwisata untuk foto bareng.

Kalau bisa juga keluarin ekspresi Gerak seperti Lompat, Lalukan raut muka jelek,raut muka yang uniklah pokonya, jika kita hanya diam saja dan cuma senyum itu seperti foto kucing sedang berdiri diam.

Cobalah untuk menggerakkan badan ataupun muka yang akan membuat orang tertarik untuk berinteraksi, jika ekspresi anda bergerak itu seperti kucing sedang berlari jika di lihat akan terkesan Kren.

Cara agar foto anda terlihat menarik dan keren


1.Berani Berinteraksi

Berani berinteraksi maksudnya adalah anda jangan takut berbincang dengan orang ataupun siapa saja yang sedang anda temukan kalau bisa ajak berbincang sekedar agar anda tidak terlalu tegang saat berada di daerah wisata, jika sudah sedikit akrab anda bisa mengajak orang itu berfoto bersama.


2.Cari Informasi Tempat yang akan anda tujuh

Jika anda ingin memulai berlibur sebaiknya cari tau dahulu informasi tempat wisata yang akan anda tuju misalkan cari tau kondisi jalan, tempat yang enak nginap, lokasi yang menarik untuk berfoto dan lain sebagainya, saran kami jika kamu ingin mencari tempat berlibur wisata di Indonesia Anda Bisa ke Tempat Berlibur Wisata Di Indonesia Yang keren Dan Menarik


3.Sediakan Peralatan Yang Di Butuhkan

Maksudnya adalah sediakan peralatan yang berhubungan dengan aktivitas yang akan anda lakukan saat di daerah tempat wisata yang akan tuju misalkan anda ke daerah pegunungan nah sediakan jaket, topi kepala, pokoknya yang keren saat akan berfoto.Tetapi jangan lupa Bawa Camera yang Kualitas bagus juga.


4.Cari Waktu Yang Mantap


Sebelum anda akan beranjak berlibur sebaiknya tentukan waktu yang kira-kira cocok untuk anda berlibur saran kami carilah waktu yang kena hari sabtu sampai minggu, contohnya cari waktu 3 hari yaitu dari hari kamis hingga minggu agar tidak terlalu cepat dan terlalu lama.



Nah itu adalah Tips Traveling dan Tips agar Foto kita tampak keren dan bedah dari gaya orang lain.
TIPS AGAR FOTO TERKESAN MENARIK DAN BEDAH DARI ORANG LAIN Untuk KITA POSTING KE MEDIA SOSIAL TIPS AGAR FOTO TERKESAN MENARIK DAN BEDAH DARI ORANG LAIN Untuk KITA POSTING KE MEDIA SOSIAL Reviewed by Teknologi IM on 5:08 AM Rating: 5
Powered by Blogger.