6 Tips Menghilangkan Bulu ketiak Tanpa Bekas Dan Permanen

Pada pertemuan artikel kali ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan mengenai cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen.

Bulu ketiak merupanan bulu yang berada di daerah ketiak kita, Banyak orang tidak suka karena di ketiaknya terdapat bulu yang halus, karena kebanyakan orang mengatakan adanya bulu ketiak akan menjadi faktor terjadinya bau ketiak, sering basa, Membuat ketiak menjadi kehitaman, dll.

Dari sekian banyak orang memilih untuk mencukur bulu ketiaknya, tetapi banyak juga orang yang beranggapan kalau bulu ketiak di cukur maka akan membuat bulu ketiap akan muncul lagi dan mala membuatnya tumbul semakin cepat.

Nah, untuk iu saya akan memberikan solusinya agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi/ bersih secara permanen.

7 Tips Menghilangkan Bulu ketiak Tanpa Bekas Dan Permanen

1.Menggunakan Treatment ZAP


Cara ini merupakan cara yang paling bagus di gunakan untuk menghilangkan Bulu ketiak, karena dengan cara ini anda akan di tangani oleh dokter kecantikan dengan menggunakan Sinar perontok bulu ketiak sampai keakarnya, Jika sudah menggunakan cara ini pastinya bulu ketiak tidak akan tumbuh lagi.

2.Menggunakan Threading

Ini juga salah satu cara yang paling bagus untuk anda gunakan apalagi untuk para wanita, karena cara ini dapat digunakan dengan cara yang sedikit sulit sebaiknya anda jangan lakukan sendiri, cara ini harus di lakukan oleh ahlinya karena ahlinya akan menghilangkan bulu ketiak menggunakan benang khusus untuk merontokkan bulu ketiak sampai ke akar-akarnya, Tetapi menggunakan cara ini anda harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

3.Mencukur


Ini merupakan cara yang paling simpel di lakukan, Tidak perlu para ahli yang harus campur tangan anda sendiri juga dapat melakukannya di rumah.Tapi melakukan cara ini dapat menyebabkan ketiak anda menghitam dan akan menjadi kasar, Untuk itu supaya ketiak anda tidak menghitam gunakanlah krim yang dapat anda beli di sallon kecantikan, ini dapat membantu anda mencukur bulu ketiak tanpa harus membuatnya menghitam

4.Menggunakan Laser

Cara laser merupakan cara yang paling bagus untuk anda gunakan, karena menggunakan sinar laser anda tidak perlu menyentu, mencukur ataupun mengoleskan krim khusus Cukup menggunakan sinar laser, semua bulu ketiak anda akan rontok dan hasilnya Ketiak tampak putih, halus dan mulus.

5.Mencabuti Bulu Ketiak

Ini juga cara yang paling simpel dan muda untuk anda lakukan, Anda dapat melakukannya hanya dengan menggunakan sebuah pinset, Namun cara ini tidak terlalu akurat karena mencabuti bulu ketiak akan mengakibatkan ketiak anda menjadi kasar dan menjadi gelap.

6.Malakukan Waxing

 Cara ini sudah banyak di lakukan di salon-salon kecantikan, caranya juga terbilang cepat dan hasilnya ketiak lebih halus. Memang cara ini sama dengan mencabuti bulu ketiak, tetapi waxing dilakukan dengan cara cepat dan tidak menimbulkan bekas. Namun bagi orang yang kulitnya tidak cocok dengan cara ini maka bisa menimbulkan Iritasi.

Nah itu adalah beberapa tips untuk menghilangkan bulu ketiak tapa bekas dan Permanen yang bisa anda coba, Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkannya, selamat membaca artikel yang lain.
Baca Juga:14 Bahan Alami Untuk Memutihkan Wajah Agar Tampak Bersih Dan Cerah
6 Tips Menghilangkan Bulu ketiak Tanpa Bekas Dan Permanen 6 Tips Menghilangkan Bulu ketiak Tanpa Bekas Dan Permanen Reviewed by Teknologi IM on 5:54 PM Rating: 5
Powered by Blogger.