Cara Sederhana Menghilangkan Bau Sepatu(Nomor 1 Lebih Muda)

Sepatu bau mungkin perna terjadi di sebagian orang, termasuk orang yang seharian menggunakan sepatu seperti para pegawai, pelajar, dan pekerja kantoran.

Bau sepatu dapat terjadi karena kaki kita sedang berkeringat karena kepanasan dan keringatnya tetap di bungkus oleh kaus kaki kita dan dapat menimbulkan bau yang tidak sedap, hal yang sama juga bisa terjadi di tubuh kita jika kita keringatan dan keringatnya mengendap maka dapat menimbulkan bau badan.

Tetapi Kebanyakan orang yang bau sepatu sepatunya karena kaki orang itu sedang mengalami kutu air, atau terdapat rongga di cela-cela kuku kaki.

Untuk mengatasinya mari simak artikel berikut ini agar anda bisa menerapkannya di keseharian anda.

Berikut Cara Sederhana Menghilangkan Bau Sepatu

Jika sepatu anda sering bau walaupun sering anda cuci maka anda bisa menghikuti cara yang akan saya berikan untuk menghilangkan bau yang tidak sedap pada sepatu anda.

1.Menggunakan Koran Bekas

Jika anda sering melihat sepatu yang ada di jual di pasaran pasti anda menemukan kertas/Koran di dalamnyakan, tidak rahasia lagi. Koran dapat menyerap Bau yang ada di dalam sepatu anda jadi cara menggunakannya yaitu Masukkan Koran kedalam sepatu anda lalu tutup lubang sepatu anda sampai udara tidak dapat masuk ke dalamnya agar Koran dapat dengan mudah menyerap baunya,namun anda harus memisahkan kaus kakinya setiap kali anda ingin menggunakan cara ini.

2.Rajin Menyikat Kaki Dan Kuku Kaki

Kaki akan mudah bau karena kita jarang menyikatnya maka mudah terjadi kutu air, jika keringat sering mengendap di kaus kaki maka dapat menimbulkan kutu air, namun anda juga harus menyikat kuku kaki anda, karena di selah-selah kuku kita bisa mengeluarkan bau dari kotoran yang mengendap di cela-celanya.

3. Gunakan Kopi/The

Menggunakan kopi atau the juga dapat menghilangkan bau di sepatu kita lo cara menggunakannya cukup muda saja ya, yaitu gunakan Tisu tipis, untuk menggunakannya anda bisa  membungkus kopi atau the tadi di dalamnya, gunakan di dalam seperti memanjang lalu tutup lubang sepatu menggunakan Koran atau kertas agar udara dari kopi dapar menyerap bau sepatu tadi.

Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang sedang membutuhkannya, selamat mencoba dan selamat membaca artikel kami yang lainnya.

Lanjut Baca:5 Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Ginjal Secara Alami
Cara Sederhana Menghilangkan Bau Sepatu(Nomor 1 Lebih Muda) Cara Sederhana Menghilangkan Bau Sepatu(Nomor 1 Lebih Muda) Reviewed by Teknologi IM on 6:32 AM Rating: 5
Powered by Blogger.