Cara Pindah Akun dan Kontak Line dari HP Lama ke HP Baru

Pindah Kontak Line

Jika kemarin saya sudah memberikan cara memindahkan kontak BBM dari Hape Lama ke Hape Baru, nah sekarang saya akan memberikan cara untuk memindahkan kontak Line dari Hape Lama ke Hape baru beserta segala yang ada di dalam Line lama kita seperti Coin line, stiker2, chat-chat lama kita, pokoknya gak ada yang berubah de.

Sama halnya dengan cara memindahkan kontak BBM dari hp lama ke hp baru, cara memindahkan Kontak Line dari Hape lama ke Hape baru juga hampir sama yaitu dengan cara memasukkan Email dan Password line yang sama di hp berbeda, tetapi dari sekian banyak orang jika email dan password di hp pasti langsung aktif alias gak perlu di ingat2 lagi karena sudah terdeteksi langsung.

Nah untuk itu jika Hape sudah berganti maka Email dan kata sandinyapun juga lupa ya, hehehe. Tapi anda tidak perlu khawatir dengan masalah lupa email dan kata sandi/passwor yang lama karena disini anda akan menemukan solusinya dari saya.

Cara Memindahkan Kontak Line dari Hape Lama ke Hape Baru


Pertama anda buka dulu line lama anda di hape lama dan lihat tab Option yang letaknya di sebelah kanan, lalu tekan menu Setting yang berbentuk Gear/ Roda Gigi.

Setelah itu anda bisa memilih Menu Account pribadi anda. Setelah anda menekan Account maka anda bisa lihat no hape yang perna anda gunakan untuk mendaftar Line anda, ingat dulu apakah masih aktif, jika sudah tidak aktif / Masa Tenggang Habis maka anda bisa Tekan Email Account Registration.

Jika anda sudah membuka Email account registration maka anda akan melihat alamat email yang anda gunakan sebagai email Line anda, catat dulu di selembar kertas email ini, lalu buka line di hape baru anda dan masukkan emailnya tadi.

Masalah barupun muncul apabila anda juga lupa kata sandi, tenang hampir semua orang lupa kata sandinya jika sudah menggunakan Hape. Nah jika anda salah satunya maka anda bisa ikuti langkah berikutnya.


Jika anda lupa kata sandi lama anda maka buka kembali Line anda di Hape baru anda, jika sudah maka masukkan Email yang sudah anda miliki tadi lalu masukkan kata sandi Asal-asalan, jika pernyataannya Password yang anda masukkan salah maka anda bisa  tekan Forgot Your Password jika sudah menekan forgot password maka anda bisa ikuti langkah selanjutnya yaitu pengiriman password baru di email anda.
Lihat Juga:
        Cara Buat Paket 20GB Internet Simpati GigamaxTerbaik
        Paket Telkomsel 10 Ribu 1GB Internet
        Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel 2GB Harga 1000 Rupiah Terbaru
        Paket Nelpon Murah Telkomsel Hanya 1500 Untuk 24 Jam

Jika anda sudah membuka email anda maka anda bisa lihat di Kotak Masuk email anda, jika anda sudah melihatnya maka lihat disana ada tulisannya klik Link ini untuk membuat password baru anda. Nah anda tinggal klik aja Link tadi lalu anda akan di kembalikan ke akun line untuk membuat passwor baru.

Jika anda yang lupa kata sandi email maka anda bisa menggunakan nomor hape yang sebelumnya ada di Account Line Hape lama anda untuk diberikan kode konfirmasi pembuatan password baru, memang sedikit ribet ya ketimbang menggunakan email, tetapi menggunakan no hp jarang digunakan.

Jika sudah dapat maka anda bisa Atur kata sandi yang mudah untuk anda ingat, contoh tanggal lahir, nama mantan, warna kesukaan, tapi biar kata sandi anda kuat tambahkan juga angkah.

Lihat Buktinya: Lihat Disini

Selamat anda sudah masuk ke akun Line lama anda, bisa dicek apakah ada yang tertinggal di hape lama anda, hehehe mana mungkin ada yang tertinggal karena di Line ini sistem Akun bukan sistem tertanam di perangkat, @ tetapi jangan lupa keluarkan Line Anda di Hape lama karena bisa saja hape itu dimainkan orang lain dan line anda akan di permainkan, untuk menhindarinya anda bisa keluarkan akun line anda dari Hape lama.

Sekian artikel mengenai Cara mengembalikan Kontak Line dari Hape Lama ke Hape Baru, selamat membaca artikel menarik lainnya.
Cara Pindah Akun dan Kontak Line dari HP Lama ke HP Baru Cara Pindah Akun dan Kontak Line dari HP Lama ke HP Baru Reviewed by Teknologi IM on 6:27 AM Rating: 5
Powered by Blogger.