Cara Membuat Snapchat Pada Samsung Galaxy

Tips Cara Mudah - Hay teman-teman kembali lagi dengan Admin yang selalu berbagi cara-cara seputar smartphone yang pastinya sedang anda butuhkan, di artikel kali ini Admin mau berbagi bagaimana Cara Membuat Snapchat Pada Samsung Galaxy.

Pada artikel sebelumnya Admin sudah memberikan Beginilah 5 Cara Mudah Mempercepat Jaringan Android Work yang juga bisa anda tes di Smartphone Anda, siapa tau dengan cara itu smartphone anda jadi lebih ngebut.

Nah di artikel ini Admin mau focus untuk artikel Cara memasang Snapchat di Hp Samsung Galaxy semua Type ya.

Cara Membuat Snapchat Pada Samsung Galaxy

Lihat Juga: Bagaimana Cara Merawat Dan Menghemat Baterai Android Dengan Mudah

Sebelumnya Anda harus tau apa itu Snapchat, ya Snapchat Adalah Sebuah aplikasi pesan mobile yang unik dimana si pengguna dapat saling mengirim foto maupun video yang dapat terhapus beberapa menit, dan yg paling penting paling penting gak banyak makan Ramm.

Fitur Yang dimilikinya ada beragam seperti:

Snapchat mempunyai interface utama yang cara menggunakannya mudah dan simpel, saat awal dinyalakan aplikasi ini langsung menunjukan camera yang dapat diatur mau pakai camera depan atau belakang, disisi bawah tengah ada  sebuah tombol besar berfungsi sebagai Shutter, cara menggunakannya adalah tinggal tekan sekali tombol maka akan memfoto dan jika di tahan lama akan memVideo.

Jika Hp Bermasalah Bisa Coba: Cara Membuat Hp Samsung Kembali Ke Pengaturan Pabrik

Fitur selanjutnya adalah fitur menambah teman bisa melalui Kontak atau Username, dan di halaman yang sama pengguna juga dapat menemukan daftar teman yag sudah di Add. Menggunakan daftar ini para pengguna dapat mengirim pesan pribadi dengan nyaman dan mudah.

Cara Memasangnya di Smartphone Samsung Galaxy Adalah Sebagai Berikut

  • Pada Samsung Galaxy Anda bisa cari menu Apps
  • Selanjutnya anda bisa pilih Aplikasi Playstore
  • Di menu pencarian Playstore anda bisa cari "Snapchat" dan anda akan menemukannya.
  • Lalu Tekan Download/ Install / Pasang di Android.
  • Selanjutnya Pilih Accept
  • Tunggu Bebarapa Menit Lalu Open/ Buka Aplikasinya
  • Terakhir Anda bisa Log in.
Pengguna Samsung Boleh Coba: Cara Mengganti Theme / Tema Pada Hp Samsung Galaxy

Selesai sudah Aplikasi Snapchat sudah dapat anda gunakan di Hp Samsung Galaxy Anda, untuk selanjutnya pasti anda sudah paham mengenai caranyakan, Selamat mencoba.

Sekian yang dapat Admin berikan untuk artikel Cara Membuat Snapchat Pada Samsung Galaxy kali ini semoga dapat bermafaat bagi teman teman para pengunjung kami.Terimakasih
Cara Membuat Snapchat Pada Samsung Galaxy Cara Membuat Snapchat Pada Samsung Galaxy Reviewed by Teknologi IM on 9:02 PM Rating: 5
Powered by Blogger.