Bahaya Yang Dapat Terjadi Apabila Memainkan HP Saat Di Cas(No 6 Paling Seram)


Apakah Anda salah satu dari sekian banyak orang yang memeinkan Hp saat di Cas?

Jika anda adalah salah satu dari sekian banyak orang tersebut sebaiknya anda berubahla untuk berhenti memainkan Hp saat di cas, Tau kenapa? Karena dari hasil penelitian para dokter luar negeri memainkan Hp saat di cas dapat memberikan Ribuan dampak negative bagi kesehatan tubuh dan jiwa anda.

Kenapa saya katakana seperti itu, karena Hp yang di cas sedang menerima Listrik yang mengalir dari pusatnya yaitu sekringnya dan di dalam listrik terdapat Radiasi yang bisa memicu bangkitnya sel Kanker yang ada di tubuh kita dan perlu anda ketahui jika seseorang yang sudah terkenah radiasi maka besar kemungkinan orang tersebut akan di jauhi dari khalayak ramai karena dikabarkan Radiasi dapat memberikan Dampak negative, saya berikan satu contoh yang lumayan seram ya, Contohnya adalah Dapat menimbulkan Kemandulan dan tidak dapat memiliki Keturunan.

Jadi Lebih baik Anda merubah kebiasaan buruk itu dari pada nantinya anda mendapatkan Hal-hal Negatif yang tidak dapat di perkirakan Secara langsung, karena dampaknya akan muncul setelah anda menika atau berusiah 25 ke Atas.

Jika anda Masih Tidak Percaya Maka anda bisa baca artikel Ini dengan baik, untuk memberikan sedikit pengetahuan yang baik untuk anda dan anda dapat memberitahukan kepada teman-teman anda yang juga perna memainkan Hp saat di Cas, Selamat Menyimak…

Hal Buruk Yang Dapat Terjadi Apabila Anda Memainkan HP Saat Di Cas


Hp adalah barang yang sulit untuk kita lepaskan tetapi saat di Cas jangan perna sekali-kali untuk memainkannya, karena anda akan menerima hal negativ apabila tetap memainkannya, Mari simak beberapa hal buruk mulai dari yang sepele sampai yang mengerihkan agar anda bisa mempertimbangkan lagi untuk tidak memainkan Hp saat di Cas.

Saya sengaja tidak memasukkan gambar karena gambarnya sedikit seram dan berdara, untuk itu jika anda ingin melihat gambar orang yang terkena musibah karena memainkan hp saat di cas anda bisa lihat ==> Klik Disini

1.Lubang Cas Hp Anda dapat Rusak

Mungkin ini adalah dampak yang tidak terlalu uruk bagi anda yang mempunyai banyak uang, tetapi tidak maukan kalau Hp kesayangan anda rusak karena lubangnya longgar, atau songketnya patah dan harus di bawa ke rumah sakit Service Hp.

2.Baterai Dapat Rusak Dan Membengkak

Memainkan hp saat di cas juga bisa membuat baterai anda rusak lo…, ia karena saat listrik masuk ke dalam Hp tetapi anda memainkannya secara otomatis anda memaksa baterai untuk keluar sedangkan baterai sedang mengisi, itu bisa di ibaratkan seperti makan tetapi sambil berlari anda bisa coba makan sambil berlari pasti akan merasa sakit di tubuh bagian dalam.

3.Tangan Anda Bisa Kebas

Saat anda memainkan Hp sambil di Cas tanpa anda sadari listrik sudah mengalir ke tangan anda, jika sering sering anda lakukan maka tangan anda akan cepat kebas dan tidak dapat mengangkat beban yang lumayan berat, itu semua karena listrik sudah masuk ke dalam tulang dan otot-otot tangan anda.

4.Dapat Memicu Kanker Otak

Perlu anda sadari kalau Hp yang di cas tidak boleh dimainkan karena sel kanker yang ada di dalam tubuh dan kepala kita dapat bangkit dikarenakan adanya radiasi dari panas api, nuklir dan yang paling mudah masuk ke tubuh kita yaitu aliran listrik yang di antarkan dari hp kita sendiri, untuk itu sebaiknya jangan gunakan hp yang sedang di cas dan jangan meletakkan hp di dekat kepala saat tidur karena dapat berakibat kanker Otak.

5. Kemandulan

Namanya juga suda kemandulan, ya dampak yang paling ditakuti adalah kemandulan/tidak memiliki keturunan, ini bisa terjadi karena orang yang mandul tersebut sudah terkena radiasi dari hp yang dimainkannya saat di cas, kenapa bisa? Ya bisa karena karena sel keturunan dapat mati di akibatkan oleh terkena radiasi, Contoh radiasi yang bisa memicunya adalah Radiasi dari bahan radioakti seperti bom, Chaya Las biasanya ini untuk orang bengkel, Tersengat Listrik atau radiasinya.


6.Kematian
Ini adalah dampak yang paling mengerikan, sepanjang hp di keluarkan sudah banyak korban yang terjadi akibat di mainkan saat di cas, ternyata korban meninggal karena Hp yang sedang di cas meledak dan Menghancurkan tangan dari yang memainkannya, Jika anda masih tidak percaya itu terserah anda, yang penting Hp yang di Cas memiliki dampak yang sangat besar jika dimainkan.

Itulah bahaya yang dapat terjadi apabila anda sering memainkan Hp saat di cas, Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi-teman-teman semua yang membacanya, selamat membaca artikel yang lainnya.
Bahaya Yang Dapat Terjadi Apabila Memainkan HP Saat Di Cas(No 6 Paling Seram) Bahaya Yang Dapat Terjadi Apabila Memainkan HP Saat Di Cas(No 6 Paling Seram) Reviewed by Teknologi IM on 6:43 AM Rating: 5
Powered by Blogger.